Thohir Belum Adakan Kesepakatan dengan Investor Asing

 

Thohir Belum Adakan Kesepakatan dengan Investor Asing

Thohir Belum Adakan Kesepakatan dengan Investor Asing

Tianggawang.com – Thohir Belum Adakan Kesepakatan dengan Investor Asing – Presiden Inter Milan, Erick Thohir telah Mengatakan bahwa ke ini tiada kesepakatan terbaru yang tercapai terkait tentang investor terbaru untuk mendanai Inter Milan.

Erick Thohir sendiri ke ini sekarang Menelusuri tutorial untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub Seusai Inter Milan gagal memprotek tiket Futuristis Liga Champions di cuaca depan.

Rencananya Thohir pengen menjual 15 persen saham klub tiak memakai menyerahkan kontrol penuh tim kepada sang investor luar negeri Itu.

“di ini rombongan saya sedang Menjelajai mitra usaha yang menarik, pasalnya banyak pendukung makin tumbuh ke Asia, Amerika Serikat lalu di Afrika. ” Ungkap Thohir Mengatakan kepada CNBC Class.

“Kami membutuhkan investor baru, bukanlah untuk diri sendiri, Lalu semua buat kebaikan Inter.

“di yang sedang kita bicarakan ini kami sekarang menganalisa banyak tawaran Tersendiri, dan banyak beberapa kelompok yang sedang bernegosiasi dengan rombongan saya, namun – di yang sedang kita bicarakan ini belum banyak kesepakatan nan tercapai tentang para investor asing Hal tersebut, ” pungkas Thohir.

Terimakasih Telah Mambaca : Thohir Belum Adakan Kesepakatan dengan Investor Asing