Theo Hernandez Targetkan Milan Menembus Liga Champions

Bintang baru AC Milan, Theo Hernandez, pasang incaran tinggi kompetisi musim ini. Bintang kelahiran Prancis ini ingin mengantarkan Rossoneri balik lagi tampil dalam Liga Champions tahun depan. Kampanye musim ini, pasukan Marco Giampaoli tidak ikut serta dari semua turnamen Eropa sebab mendapat sanksi.

Theo tak jua satu kali pun main memperkuat AC Milan di turnamen resmi. Cedera membikin saudara kandung Lucas Hernandez itu menepi sejenak. Saat sembuh mendatang, dia telah berikrar mau mengantarkan kesebelasannya menuju posisi yang lebih bagus ketimbang sekarang.

Walau baru sejumlah bulan memperkuat Rossoneri, Theo segera berpikir kerasan ada di Italia. Anggapannya, semua bintang dan staf di sana menyambutnya dengan positif. Mencakup sepanjang melakoni waktu penyembuhan.

“Aku cukup tak beruntung sebab tiba menuju sini dengan situasi kayak ini. Namun, sepanjang ini kondisiku telah makin bagus. Perlahan namun pasti, saya telah kian dekat dengan kesembuhan. Saya tak mau terburu-buru sebab hal kayak ini wajar di dalam sepakbola, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

“Semua orang di sini menyambutku dengan bagus. Dapat dikatakan, saya akrab dengan seluruh orang. Saya tengah belajar bahasa Italia untuk melakukan kontak lebih bagus. Kami bakal bersama-sama mengantarkan kesebelasan ini menuju posisi yang lebih tinggi, menembus Liga Champions contohnya, ” katanya meneruskan.

Musim kemarin, AC Milan berakhir di tempat ke 5 klasemen penghujung Serie A. Di dalam situasi normal, kesebelasan sekota Inter ini sebetulnya dapat turut serta Liga Europa. Tapi, sebab terancam investigasi yang diperbuat UEFA, endingnya mereka mengundurkan diri dan memusatkan perhatian di turnamen dalam negeri kampanye musim ini.