The Mountain Ancam Pecahkan Kepala Cristiano Ronaldo (Video)

The Mountain Ancam Pecahkan Kepala Cristiano Ronaldo (Video)

The Mountain Ancam Pecahkan Kepala Cristiano Ronaldo (Video)

Tianggawang.com – The Mountain Ancam Pecahkan Kepala Cristiano Ronaldo (Video) – Hafthir Bjornsson, pemeran tokoh The Mountain di Game of Thrones belum panjang ini memposting suatu pesan video telah ditujukkan untuk superstar Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bjornsson memperingatkan Ronaldo mengenai konsekuensi telah bisa diterimanya apabila ia mencetak gol melawan Islandia. Dimulai dengan video telah pameran olahraga di Pusat kebugaran telah kemungkinan besar untuk mengintimidasi Ronaldo, The Mountain menegaskan bahwa ia menyadari Ronaldo bisa menikmati melawan Islandia di pertandingan primer turnamen Euro 2016 di Prancis mendatang.

Dia Seusai itu melanjutkan dengan Mengatakan bahwa apabila Ronaldo “berani” untuk mencetak gol, maka ia bisa Menelusuri Ronaldo dan menghancurkan kepalanya, seperti telah ia lakukan di Red Viper (Oberyn Martell) di Game of Thrones.

Seusai itu video Itu diakhiri dengan geraman Bjornsson, sebelumnya terakhir ia lucu terbahak-bahak dengan rekannya. Berikut videonya:

Terimakasih Telah Mambaca : The Mountain Ancam Pecahkan Kepala Cristiano Ronaldo (Video)