tes medis resmi Pogba ke Man United

Paul Pogba (Foto: Getty Images)

Paul Pogba (Gambar: Getty Images)

MANCHESTER – transfer lebih moderen Paul Pogba lebih banyak transparan. Pogba Juventus telah diizinkan untuk beroperasi tes medis dengan peralatan golf ia meninggalkan tahun 2012, dikutip BBC Sport, Minggu (2016/08/07). Factor ini semakin transparan bahwa masa depan gamer Prancis.

Mantan diberitakan Pogba belum diadopsi institusi peralatan golf. realitas Pogba bukan dikenal sebagai sudah punya berada di Manchester untuk tes medis. bagaimanapun, itu Adalah informasi hari merindukan kebenaran

tes resmi medis pameran Pogba dana 110 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun disepakati oleh La Vecchia Signora -. Juventus nickname. Selain dari itu, dana Insentif kepada agen Mino Raiola juga memiliki kecenderungan telah disetujui.

Negosiasi antara Juve dan The Reds tak bisa melukai mengambil. realitas Juve bisa menolak sejumlah saran oleh Man United. realitas, transfer dana disetorkan di itu benar besar.

bagaimanapun, Juve terakhir melembutkan kedua Man United bersedia membagikan 110 juta euro. apabila transfer gamer selesai, maka Pogba bisa Menjadi gamer paling mahal di Di seluruh dunia, dari Gareth Bale.

(dns)

0 comments