Terus Dikecam Fans, Arsene Wenger Frustrasi

Terus Dikecam Fans, Arsene Wenger Frustrasi

Terus Dikecam Fans, Arsene Wenger Frustrasi

Tianggawang.com – Terus Dikecam Fans, Arsene Wenger Frustrasi – Penampilan inkonsisten yang ditunjukkan oleh Arsenal di musim ini, membuat mereka Jadi bulan-bulanan para fans. Seruan dan kecaman para fans untuk sosok Wenger dan pasukannya terus berkumandang.

Letak Arsenal di ini berada di urutan keempat klasemen sementara. di bulan januari lalu, The Gunners Sempat memimpin klasemen Liga Premier. Pasukan Wenger juga tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA sehingga telah memicu banyak kerusuhan dari para pendukung. tak mengherankan Seandainya Wenger sendiri pun frustrasi dengan situasi di ini.

Seperti dilansir Sportsmole, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya dan pasukannya merasa frustrasi. Dia menegaskan bahwa tak ada yang lebih frustrasi dari dirinya dan pemainnya.

“Hal ini membuat kami sangat frustasi di karenakan kami berada di Letak untuk bersaing merebut gelar,” Ungkap Wenger di wartawan.

“Kami memenangkan Piala FA 2 kali dan Community Shield dan ingin pergi 1 langkah lagi untuk memenangkan liga tapi gagal dan itulah sebabnya kami frustrasi. Saya Bisa mengerti frustrasi ini di karenakan tak ada yang lebih frustrasi daripada kami,” tambah Wenger.

Terimakasih Telah Mambaca : Terus Dikecam Fans, Arsene Wenger Frustrasi