Teroris ISIS Menargetkan Fans Inggris di Euro 2016

Teroris ISIS Menargetkan Fans Inggris di Euro 2016

Teroris ISIS Menargetkan Fans Inggris di Euro 2016

Tianggawang.com – Teroris ISIS Menargetkan Fans Inggris di Euro 2016 – Polisi Prancis lebih moderen aja beroperasi penggerebekan di suatu properti di kawasan, Paris Prancis, senin, (30/5). di penggerebekan itu polisi menemukan suatu dokumen telah berisikan plot (rencana) Agresi bom oleh teroris ISIS telah menargetkan pendukung Inggris seluruh Euro 2016 di Prancis awal Juni nanti.

Tim ekstimis ini berencana untuk memakai bom bunuh diri, senjata, adil drone untuk diperkenalkan senjata kimia dan menyerang penggemar Three Lions di Marseille. Polisi juga telah menemukan pengetahuan serupa di laptop telah digunakan oleh Disorientasi Abdeslam, militan telah diduga kuat Menjadi dalang dari Agresi brutal di Paris dan Brussels.

di dokumen Itu, tim teroris ini mendefinisikan rencana untuk menargetkan pendukung Inggris di mereka berkumpul di Marseille di 11 Juni di Inggris bertemu dengan Rusia di babak penyisihan grup. Dikhawatirkan pengikut Abdeslam bertekad untuk beroperasi Agresi meskipun Abdeslam telah diamankan.

Kepala keselamatan Inggris juga takut teroris bisa Dapat berusaha menembak dengan tips brutal para pendukung Inggris di mereka mengambil kesenangan dalam minuman di bar di keluar dari pintu Fanzone resmi dan diluar pengawasan petugas keselamatan.

Terimakasih Telah Mambaca : Teroris ISIS Menargetkan Fans Inggris di Euro 2016