Ternyata Sosok Ini Menjadi Dalang Kunci Lukaku Gabung Inter

Romelu Lukaku mengatakan dalang utamanya meninggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan.

Usai jadi pemberitaan panas pada selama jendela transfer musim ini, Inter Milan pada akhirnya resmi memperoleh tanda tangan Romelu Lukaku. Striker tim nasional Belgia ini bersatu dengan tim asuhan Antonio Conte, Kamis (8/8).

Inter mengukuhkan Lukaku dengan perjanjian kontrak dengan durasi 5 tahun sampai 30 Juni 2024. Para pemburu berita Inggris dan Italia mengatakan jika I Nerazzurri mengeluarkan biaya senilai 73 juta poundsterling ataupun lebih dari 1, 2 triliun.

Untuk Lukaku, berlaga di bawah bimbingan Antonio Conte adalah peluang bagus bagi kariernya. Ujung tombak berumur 26 tahun ini amat percaya memiliki kans mampu senantiasa meningkat dibawah bimbingan Conte.

“Pelatih merupakan dalang utama tentang keputusan aku gabung Inter. Dia juru tak-tik paling baik dunia. Dia membikin bintang meningkat, perjalanan karier menggambarkan kehebatannya, ” tutur Lukaku sebagaimana dilansir Football5star. com dari situs resmi Inter Milan.

“Saya mau berterima kasih pada Presiden Steven Zhang dan CEO Giuseppe Marotta atas kepercayaan mereka pada aku. Aku bahagia dapat ada di Inter, ” katanya.

Lukaku memang diketahui sejak lama jadi bidikan Conte. Tepatnya 2 tahun kemarin saat dia tengah jadi juru tak-tik di Chelsea.