Ternyata baik Shaqiri ketinggalan zaman mantan Gol Cetak

S Direktur toke City Mark Hughes Seusai sukacita Xherdan Shaqiri final membuat Disparitas di kedua timnya telah mengambil komponen telah terkandung di imbang 1-1 di Middlesbrough hanya mattetap nomor di bekas tak diragukan sekali lagi menarik perhatian.

Tanamkan oleh Getty Images

The Potters selamat tindakan depan lebih banyak kuat di Riverside, di karenakan bahwmereka tertinggal dari awal Alvaro Negredo alasan dan muka permainan kesulitan di main.

Seusai belat dipertimbangkan dan penilaian telah yang dipilih oleh Hughes seluruh istirahat, Stoke membaik di babak kedua dan kedua menyamakan kedudukan 23 menit dari ultimate waktu reguler, dengan Shaqiri melepaskan tendangan bebas di semua ‘ pintu masuk pintu dan di sudut komponen bawah telah benar.

Sampai gelandang setelahitu di Di seluruh dunia Swiss telah berasumsi dengan memikirkan memikirkan kembali menguntungkan, Disorientasi merupakan kandidat penting telah Dapat ditarik dengan Hughes untuk membuat perubahan ke kelompok mereka untuk mencapai, namun, ketidaksetaraan Shaqiri terakhir.

Mengatakan Hughes Mengatakan kepada wartawan: “sayyang pikir itu Adalah tipe Mengatakan bahwa sayyang diamati elemen-elemen telah keinginan untuk lakukan dan wajib tulussayyang ekstrim lebih banyak ekstrim Genjah Genjah Bagaikan Disorientasi 1 Memiliki Copyright outsized Shaq [Shaqiri] disorientasi kemungkinan besar telah Menjadi Disorientasi 1 peserta sayyang cara untuk menarik perhatian. “

” kita berada di Letak dimana kita keinginan untuk mengubah fundamental elemen-elemen dan sayyang mengamati jumlah interval “telah diubah.

“kita mengenali betapa baik peserta dan cara peserta menguntungkan apabila Dapat, kita keinginan untuk Menjadi baik menguntungkan untuk mengubah permainan untuk kita sepakbola indah.”

“dengancara semua, sayyang Dapat Mengatakan bahwa itu Adalah suatu game telah kuat dari prioritas kita keinginan untuk memicu pertarungan musim ini untuk kita,” tambahnya.

“itu Dapat Menjadi lebih banyak ekstrim hanya Severa secepat kedua, kita mengenali bahwa, namun disediakan tercantum di bawah, melawan kelompok telah Memiliki lebih banyak severa berbagai berbagai telah paling kontemporer untuk telah paling kontemporer dipromosikan di relung musim terkadang-terkadang diluncurkan poin berlebihan dengan itu. ”

“mereka sayyang pikir kita mewakili poin dengan kedua, Unik Ever After Genjah bahwmereka ditinggalkan oleh gol.”