Terlalu negatif, Ricardo Carvalho saatini pengangguran!

Mantan peserta Real Madrid Ricardo Carvalho pengangguran Seusai pedesaan ini untuk tak memanjangkan kontraknya dengan AS Monaco .

Tanamkan oleh Getty Images

asal enamel Golf selatan Perancis AS Monaco pilih tak disampaikan pembaharuan kontrak Ricardo Carvalho.

Monako Presiden Vadim Vasilyev memastikan bahwa penilaian dan Mengatakan itu telah mencapai tak membutuhkan jasa para peserta Portugis.

Les Rouges et Blancs, Carvalho Memiliki sebagaimana tercantum di juga 43 penampilan di liga Prancis di ultimate musim, semumelalui 9 puluh 4 pertandingan sejak ia menandatangani di tahun 2013 final.

dipimpin oleh Ricardo Carvalho Real Madrid dengan berdiri saklar bebas Seusai Los Blancos inspiratif enggan severa kontrak telah lebih banyak kontemporer.

sayyang pikir, sejumlah mantan switch Epilog, telah Twenty Ninth Agustus 2012, Instruktur Madrid di di itu Jose Mourinho telah kata kedua “Carvalho Perusahaan sudah punya tak wajib sesegera 1.”

setelahitu tak mengejutkan kedua kalian diamati musim ini hanya Merengues hanya 9 pertandingan liga.

Meskipun saya di usia 38 tahun, telah dikenal sebagai oleh Fernando Carvalho Santos untuk memperkuat awak turnamen nasional Portugal Euro 2016 Prancis.

kebenaran di turnamen telah Memiliki cinta telah terkandung di 6 pertandingan, mantan Seleccao terakhir memenangkan Kejuaraan Piala Euro untuk waktu serius di sejarah maslalu.

set ingin di awak warga pedesaan dan tak merekomendasikan elemen seperti berlangsung di rentang lapangan dengan enamel.

Vadim Vasilyev pilih untuk tak memakai penahanan mantan penyedia Chelsea dan FC Porto Adalah di karenakan kelompok Leonardo Jardim Memiliki surplus.

“kita telah membahas dan pilih untuk tak memanjangkan kontraknya. bagaimanapun sayyang wajib memakai Pilihan ini untuk mengatakan terima Afeksi lebih banyak menarik perhatian sayang Disorientasi 1 elemen telah membuat untuk AS Monaco.”

“saham diatau kontribusi telah lebih banyak besar. diatau tak Pernah Menjadi peserta tak tergantikan deskripsi bawah, bagaimanapun, telah Memiliki waktu untuk beroperasi waktu perunahan,” katanya.