Terkait Kane dan Vardy, Alan Shearer Serang Hodgson

Terkait Kane dan Vardy, Alan Shearer Serang Hodgson

Terkait Kane dan Vardy, Alan Shearer Serang Hodgson

Tianggawang.com – Terkait Kane dan Vardy, Alan Shearer Serang Hodgson – Sesuai Legenda Inggris, Alan Shearer, performa Staf Nasional Inggris kala melawan Portugal belum maksimal walaupun The Three Lions menguntungkan mengalahkan Staf Samba eu dengan skor kurus 1-0 di Wembley, di Jumat (3/6). di pertandingan Itu Hodgson dinilai Disorientasi pengaturan Letak sejumlah bintangnya, sehingga mengakibatkan mereka tampil Anemia maksimal.

Usai duel persahabatan Itu, Alan Shearer langsung mengkritik manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson di karenakan Disorientasi pengaturan Letak Harry Kane dan Jamie Vardy.

Kane dan Vardy Adalah beberapa top skor teratas Liga Inggris di musim ini. Kedua gamer ini setiap menyumbangkan 25 gol (Kane) dan 24 gol (Vardy). Kegigihan kedua gamer seolah-olah hilang di menjamu Portugal di Wembley. di laga Itu, Hodgson pengaturan kedua gamer ini di Letak sayap Sedangkan kapten Wayne Rooney menempati Letak striker sentral.

Menanggapi factor Itu, Shearer menuding Hodgson telah beroperasi kesalahan di pengaturan Letak kedua bintang Itu.

Dengan cara akun Tweeter-nya Shearer menulis: “apabila kalian bisa memainkan Kane dan Vardy maka setidaknya mereka wajib menikmati striker sentral dan bukan sayap, apa gunanya?”

Duel kontra Portugal Itu merupakan laga persahabatan terakhir untuk The Three Lions. apalagi mereka bisa memainkan pertandingan primer mereka di Euro 2016 melawan Rusia di Sabtu, 11 Juni di Marseille.

Terimakasih Telah Mambaca : Terkait Kane dan Vardy, Alan Shearer Serang Hodgson