Terkait Gotze, Bayern Ancam Media

Terkait Gotze, Bayern Ancam Media

Terkait Gotze, Bayern Ancam Media

Tianggawang.com – Terkait Gotze, Bayern Ancam Media – Nasib Mario Gotze di Bayern Munich sudah punya panjang Menjadi “santapan empuk” rentang media sepak bola. Peluang menikmati telah sesekali diperolehnya di Bayern membuat media ramai memberitakan bahwa Gotze tak sedih di Bayern dan berniat untuk meninggalkan peralatan golf Itu.

Kondisi Itu diperparah dengan standing Gotze telah merupakan “anak emas” Dortmund sebelumnya mendaftar di dengan Bayern. Tampil keluar dari pintu stabil di Dortmund, Gotze malah melempen dan Menjadi pemanas bangku cadangan di peralatan golf Bavaria Itu.

Kencangnya informasi telah beredar mengenai Gotze panjang-panjang membuat petinggi Bayern gerah juga. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, Ia menegaska bahwa informasi telah seluruh ini beredar lebih banyak severa bohongnya daripa benarnya. Lebih banyak lanjut, Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya bisa mengambil langkah hukum tegas kepada media telah tetap menyebarkan masalah bohong seputar gamer mereka.

“Kabar seputar Mario Gotze semata-mata bohong, khayalan. apabila factor ini tekun dengan berlanjut, maka kita bisa mengambil tindakan hukum bertentangan dengan media telah tekun dengan menyebarkan informasi seperti ini telah benar merugikan kita,” tegas Rummenigge dilansir dari laman resmi Bayern.

Terimakasih Telah Mambaca : Terkait Gotze, Bayern Ancam Media