Tentukan Nasib Terry, Chelsea Gelar Pertemuan

 

Tentukan Nasib Terry, Chelsea Gelar Pertemuan

Tentukan Nasib Terry, Chelsea Gelar Pertemuan

Tianggawang.com – Tentukan Nasib Terry, Chelsea Gelar Pertemuan – Saat depan kapten Chelsea, John Terry tengah Jadi Asterik tanya tinggi. Sejak Terry mengumumkan kepindahannya di bintang Januari Lantas, berbagai spekulasi mengenai saat depan John Terry makin mencuat. Terry sendiri Pernah berharap agar Chelsea Hanya memperpanjang saat kontraknya nantinya berakhir ke akhir cuaca ini.

Weekend lalu Terry diusir dari pada lapangan ke laga Sunderland kontra Chelsea Seusai menikmati kartu merah. Terry Seusai itu diberikan suspensi sewaktu 2 laga Chelsea, hal tersebut berarti yakni Terry nggak akan naik lagi – akhir cuaca. Sehari Seusai laga Hal tersebut, banyak wadah mengklaim yakni karier terry di Chelsea telah finish dan laga melawan Sunderland Yaitu duel terakhirnya bersama-sama The Blues.

Menurut data 101greatgoals, kaum pimpinan Chelsea akan menikmati pertemuan ke pekan yang sedang kita bicarakan ini untuk berencana masa berikutnya mantan kapten Timnas Inggris itu ke Stamford Bridge. Pertemuan hal tersebut akan memerintahkan Terry lalu beberapa dewan Chelsea, seperti Yaitu pengelola klub Roman Abramovich, Marina Granovskaia lalu Michael Emenalo.

Menurut data dari blog Itu, pilihan akhir tentang masa berikutnya Terry tentu dijatuhkan dengan Abramovich lalu bukan bos baru Antonio Conte. Tapi kenyataannya Granovskaia lalu Emenalo sekedar mampu sedekahkan masukan lalu pertimbangan..

Terimakasih Telah Mambaca : Tentukan Nasib Terry, Chelsea Gelar Pertemuan