Tentang Transfer Pogba, Juventus Menunggu Keputusan Manajer Anyar

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui tak jua memilih tentang kepindahan Paul Pogba. Dia bakal terlebih dahulu menanti opini juru tak-tik anyar Bianconeri.

“Soal jendela transfer, kami menanti juru tak-tik anyar. Kami bakal berbuat penilaian yang dibutuhkan usai mengumumkannya, ” tutur Paratici di Soccerway.

“Pogba? Ini hal yang serupa, kami bakal ngobrol dengan juru tak-tik anyar Juventus dahulu. ”

Pogba tidaklah seorang yang asing untuk Juventus. Pemain berposisi gelandang Tim nasional Prancis ini pernah menghabiskan 4 tahun kariernya di Turin, di mana bareng Juventus, dia bertransformasi jadi salah satu pemain berposisi gelandang paling baik di planet ini.

Tapi di tahun 2016 lalu, Juventus mesti membiarkan keberangkatan Pogba. Mereka jual sang gelandang menuju Manchester United dengan tarif bisa sampai 89 juta poundsterling di kala ini.

Diberitakan Sky Sports, Juventus tetap tidak dapat mengabaikan Pogba. Untuk ini mereka mau memulangkan sang bintang balik lagi menuju Turin kampanye musim selanjutnya. Meskipun begitu, berdasarkan Paratici, dia mesti membicarakan hal itu dengan juru tak-tik anyar Juventus.

Terdapat sejumlah nama yang menjadi calon juru tak-tik anyar Juventus. Yang terkuat ialah Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi.

“Ada beberapa juru tak-tik yang kami evaluasi. Kami punya pemikiran yang pasti dan tengah mencobanya. Tak terdapat batasan masa untuk suatu keputusan, ini bakal memakan periode lumayan. Kamu bakal cepat mengerti manajer anyar kami, ” tutur Paratici.