Tekuk Crvena, Paris Saint-Germain Melaju Sebagai Jawara Grup

Paris Saint-Germain berhasil lolos menuju putaran 16 besar Liga Champions dengan status jawara grup. Di pertandingan pamungkas, mereka berhasil menumbangkan Crvena Zvezda dengan score 4-1.

Team tamu telah memimpin saat laga baru berlangsung 9 menit melalui Edinson Cavani yang mendapat assist melalui Kylian Mbappe. Mbappe terlibat dalam 12 goal melalui 12 performanya buat PSG pada penyisihan grup Liga Champions.

Sebelum turun minum, Neymar menggandakan keunggulan Paris Saint-Germain, tepatnya saat laga sudah berjalan hingga menit ke-40. Lagi-lagi, Mbappe berperan di dalam goal itu. Dia yang mengirim operan terobosan kepada bintang dari Brazil itu.

Crvena langsung tancap gas di awal fase ke 2. Tak perlu waktu lama, Marko Gobeljic sukses memaksimalkan kesempatan di hadapan gawang Gianluigi Buffon saat laga sudah berjalan hingga menit ke-56.

Saat laga sudah berjalan hingga menit ke-74, Marquinhos balik lagi melebarkan jarak kesebelasannya jadi 3-1. Tandukan bintang dari Brasil itu berhasil membikin Milan Borjan lagi-lagi memungut bola buat ke 3 kalinya di dalam 1 laga.

Sebelum pertandingan berakhir, Mbappe tak mau ketinggalan pesta dengan menyarangkan goal atas namanya sendiri. Kali ini, dia sukses menuntaskan assist Neymar dengan bagus saat laga sudah berjalan hingga menit ke-90+3 menit.

Score bertahan sampai pertandingan berakhir. Dengan begitu, PSG menemani Liverpool yang tak lama sebelumnya telah tegaskan melaju pasca unggul melawan Napoli di Anfield.