Tatap Euro 2016, Bintang MU Jadikan Legenda Arsenal Bagaikan Inspirator

Tatap Euro 2016, Bintang MU Jadikan Legenda Arsenal Bagaikan Inspirator

Tatap Euro 2016, Bintang MU Jadikan Legenda Arsenal Bagaikan Inspirator

Tianggawang.com – Tatap Euro 2016, Bintang MU Jadikan Legenda Arsenal Bagaikan Inspirator – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford Adalah gamer kejutan di skuat Timnas Inggris untuk Euro 2016. Sosok 18 tahun Itu hanya membutuhkan waktu seluruh 3 bulan untuk meroketkan kariernya di Liga Premier Inggris.

Meniti kariernya di Timnas senior Inggris, Rashford ternyata Memiliki persiapan tersendiri. kebenaran menjelang gelaran Euro 2016 di Prancis, bintang muda ini membekali dirinya dengan belajar biografi Legenda Arsenal, Thierry Henry.

Seperti telah dilansir The Sun, Marcus Rashford pameran bahwa Legenda Arsenal, Thierry Henry Adalah seorang inspirator baginya. Striker Manchester United Itu pameran buku biografi Therry Henry di akun Instagram-nya.  e-book mengenai Henry Itu ditulis oleh wartawan Prancis, Philippe Auclair, telah mendefinisikan lika-liku Biologi Legenda Arsenal Itu.

Walaupun hanya mencetak 9 gol untuk United di musim ini namun akhir-akhir ini ini ia mencetak rekor Menjadi pencetak gol termuda di sejarah Inggris.

Transitority itu gamer telah Menjadi inspirator Rashford, Thierry Henry, transparan aja, Adalah Disorientasi 1 gamer paling menarik telah Pernah merumput di Liga Premier Inggris. Henry Adalah top scorer Arsenal sepanjang masa, dengan 228 gol. peserta asal Prancis itu bantuan The Gunners memenangkan tingkat Liga Premier Inggris, beberapa kali dan Piala FA 3 kali.

Terimakasih Telah Mambaca : Tatap Euro 2016, Bintang MU Jadikan Legenda Arsenal Bagaikan Inspirator