Dengan keluar Messi, kelompok nasional Argentina Dapat Gagal Past Final Piala Di seluruh dunia

Lionel Messi (Foto: AFP)

Lionel Messi (Gambar: AFP)

ROSARIO – lebih moderen kebutuhan Lionel Messi untuk pensiun dari kelompok nasional Argentina muncul melonjakkan isu dari Instruktur legendaris Staf Tango, Cesar Luis Menotti. Menotti alternatif bersangkutan La Albiceleste , telah dijuluki kelompok nasional Argentina-untuk lolos ke putaran final Piala Di seluruh dunia apabila Messi tak menikmati.

Menotti biasanya puas bahwa kelompok nasional Argentina untuk lolos ke final Piala Di seluruh dunia di setiap kesulitan, mengandung telah paling dekat dengan di batas tertentu ini bahwa Piala Di seluruh dunia 2018 di Rusia. bagaimanapun, apabila pertandingan dengan keluar Messi, Argentina telah dianggap bahaya tak Dapat gagal untuk lolos ke putaran final.

“Sayyang tak berasumsi (Argentina gagal lolos). Ada 5 kelompok telah bisa rumit (CONMEBOL zona). bisa akantetapi apabila Messi tak menikmati, kita Memiliki bahaya ini, “Ungkap Menotti, seperti diberitakan Goal , Senin (18/07/2016).

” Sayyang pikir ke Qatar tahun 2022 dan cara untuk diperkenalkan gamer melaju. Kita Dahulu punya Messi. Sekarang dengan keluar Messi, kelompok benar-benar wajib Berawal Dari berlatih, “katanya.

Messi memilih untuk pensiun dari kelompok nasional memikirkan kembali Argentina Seusai gagal mempersembahkan trofi di Copa America Centenario ada sejumlah waktu. Meski sudah punya diminta severa pihak untuk membatalkan penilaian Sampai di ini La Pulga , dijuluki Messi- tak membagikan solusi.

(zan)