Tanggapi Kritikan Bale, Wilshere Akui Timnas Inggris tak Suka Wales

Tanggapi Kritikan Bale, Wilshere Akui Timnas Inggris tak Suka Wales

Tanggapi Kritikan Bale, Wilshere Akui Timnas Inggris tak Suka Wales

Tianggawang.com – Tanggapi Kritikan Bale, Wilshere Akui Timnas Inggris tak Suka Wales – Inggris dan Wales bisa memikirkan kembali bertemu di grup B Euro 2016 Seusai keduanya Pernah bertemu di kualifikasi Euro 2012. Kala itu Inggris menguntungkan memenangkan pertandingan baik kandang ataupun tandang.

Jelang duel maut antara kedua Pedesaan tetangga Itu, superstar Wales, Garet Bale mengkritik Inggris bahwa Inggris tak Memiliki hasrat telah transparan dan sudah punya benar-benar merasa diri indah sebelumnya beroperasi apa-apa.

(Baca juga: Target Arsenal buat Ian Wright Berang)

Menanggapi Agresi Bale, gelandang Arsenal, Wilshere bereaksi dengan senyum kecut sambil Mengatakan di The Mirror: “Kita menyadari bahwa Wales tak dihargai kita.”

di ditanya terlepas dari apakah ia dan rekan 1 timnya di Timnas Inggris dihargai tetangga mereka, Wilshere dengan cepat menjawab: “tak juga.”

Wilshere mengklaim bahwa kritik Bale tak sejalan dengan pengalamannya di Timnas Inggris.

“Sayyang tak Pernah mempertanyakan hasrat Disorientasi 1 rekan-rekan sayyang,” katanya.

“Sayyang telah menikmati melawan (Wales) mantan dan kita menguntungkan sehingga mereka bisa upaya balas dendam namun sayyang pikir apabila kita menikmati seperti telah kita lakukan (melawan Rusia) dan mengambil lebih banyak severa peluang maka kita Memiliki alternatif baik untuk menguntungkan,” tandas Wilshere.

(Baca juga: 3 Line up Manchester United Musim Depan)

Terimakasih Telah Mambaca : Tanggapi Kritikan Bale, Wilshere Akui Timnas Inggris tak Suka Wales