Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

 

Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta

Tianggawang.com – Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta – Biarpun Serupa-Serupa menduduki kawasan Jakarta Timur, sedangkan PSM mesti mengeluarkan budget yang besar untuk mengerjakan tur tandang ke kandang Perseru Serui, Stadion Manora, Serui, Jumat (16/05) ke laga perjalanan TSC A 2016.

Bagi Sumirlan menjadi Direktur PSM, pihaknya mesti mengeluarkan harga sebesar 150 juta Rupiah untuk harga operasional klub ke Serui.

“Kami mesti mengeluarkan harga 250 juta untuk tour tandang yang berangkat ke Serui. Terluas banyak menyedot anggaran Bahwa biaya masuk pesawat, ” Ungkap Sumirlan.

Sumirlan bisa merinci mengeluarkan PSM yang berangkat ke Serui, sebuah tempat yang mana tiket penerbangan perorang pulang-pergi sebesar 1 juta Rupiah. Dengan kita yang menambah 25 wisatawan, PSM mesti mengeluarkan harga sebesar 120 juta Rupiah untuk masuk pesawat.

Tapi kenyataannya untuk harga akomodasi, seharga perkamar tempat menginap di Serui sebesar 0 ribu Rupiah permalam. Kemudian PSM mesti memesan 12 kamar sewaktu 3 malam berada di Serui.

“Belum kembali kami jua wajib membawa anggaran buat Boga lalu transportasi domestik untuk kita selama ke Serui, ” lanjutnya.

Ditepi lain, Sumirlan berharap yakni mental lalu stamina kaum pemain PSM tetap terawat. di karenakan tim Juku Ejaberambisi diharap mencuri seadanya 1 pokok dari Perseru Serui.

“Kami berambisi memetik minimal 2 poin dari pada Serui. ke karenakan andai dilihat tentang tips mutu kami sudah unggul dari pada mereka. Rombongan saya juga menjadi masa planning yang sudah lama, ” pungkas Sumirlan.

Terimakasih Telah Mambaca : Tandang ke Serui, PSM Siapkan Ratusan Juta