Tampil Spektakuler Tak Merubah Nasib Totti

 

Tampil Spektakuler Tak Merubah Nasib Totti

Tampil Mengesankan Tak Merubah Nasib Totti

bolatiersatu.com – Tampil Spektakuler Tak Merubah Nasib Totti – Francesco Totti kemungkinannya tak pastinya mendapatkan saran kontrak pemula dari AS Roma, walaupun tampil Ibarat pahlawan memakai beberapa golnya di ajang melawan Torino tadi selepas maghrib.

Legenda AS Roma Ini masuk ke lini di mnt ke-85 setelahitu Letak Roma kala ini tengah selisih 1-beberapa teratas Torino. Totti pun behasil mencetak 2 gol yng diperkenalkan Roma berbalik unggul 3-beberapa setelahitu memenangkan pertandingan.

Dengan keluar sudah punya tampil khusus tadi selepas maghrib, Totti pula Pernah membuat gol penyeimbang di ajang melawan Atalanta di sabtu minggu kemarin, atau mencetak skor penyeimbang di laga kontra Bologna match day mantan.

Akantetapi sesuai pengetahuan telah diturunkan oleh Sky Italia, walau performanya akhir-akhir ini benar spektakuler namun pengetahuan Itu tidak benar tak dipercaya Presiden AS Roma, James Pallotta untuk menawarkan sang kapten kontrak lebih moderen, setelahitu saran daripada Pallotta terbilang terus menjadi Sesuai Adalah kinerja direktur Roma.

Mengingat Totti tetap pingin tekun dengan berlaga, mungkin besar ia bisa Berpindah ke MLS di penghujung musim bisa, atau malahan ke NASL, dengan lebih moderen York Cosmos dikatakan mau diamati memakai jasanya.

Terimakasih Telah Mambaca : Tampil Spektakuler Tak Merubah Nasib Totti