Tampil Negatif di Copa Orang, PSG Terus menjadi Pertahankan Cavani

Tampil Negatif di Copa Orang, PSG Terus menjadi Pertahankan Cavani

Tampil Buruk di Copa Amerika, PSG Tetap Pertahankan Cavani

Tianggawang.com – Tampil Negatif di Copa Orang, PSG Terus menjadi Pertahankan Cavani – Meskipun tampil negatif bersama Uruguay di Copa Orang 2016, Paris Saint-Germain (PSG) tetap bisa mempertahankan Edinson Cavani dan bisa memberinya perpanjangan kontrak paling tak Sampai beberapa musim kedepan.

Sesuai laporan dari harian Gianluca di Marzio, PSG mempertahankan Cavani di karenakan loyalitas dan kesabarannya kepada PSG.

Di Marzio pameran, di PSG membeli Edinson Cavani dari Napoli dengan transfer senilai 64 juta Euro di 2013 final, Cavani berfikir dirinya bisa memainkan tugas serius di peralatan golf ibukota Prancis Itu. Namun di kenyataannya, ia menemukan dirinya di bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic telah mengambil komponen terlalu severa di teknik permainan PSG.

bagaimanapun di ini, dengan kepergian striker asal Swedia Itu, PSG keinginan untuk mempercayakan lini depan skuat kepada Cavani. Menebus kesalahan dimasa final, sesuai wartawan Gianluca Di Marzio, gamer 29 tahun tak hanya bisa menikmati Letak telah disukainya, PSG juga bisa memanjangkan kontrak nya Sampai Juni 2020. Cavani juga bisa mendapatkan gaji sebesar delapan juta Euro dan Insentif beberapa juta Euro per musim.

Bersama PSG, Edinson Cavani telah mencetak 81 gol di 148 laga telah telah dimainkannya.

Terimakasih Telah Mambaca : Tampil Miskin di Copa Orang, PSG Terus menjadi Pertahankan Cavani