Tampil Apik di TSC, Andritany Ingin Dipanggil Timnas

Tampil Apik di TSC, Andritany Ingin Dipanggil Timnas

Tampil Apik di TSC, Andritany Berharap Dipanggil Timnas

Tianggawang.com – Tampil Apik di TSC, Andritany Ingin Dipanggil Timnas – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menguntungkan pameran penampilan cemerlang seluruh berlangsungnya TSC A 2016. Factor itu dikonfirmasi dari statistik telah dikeluarkan oleh operator TSC A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

di statistik Itu, kiper 24 tahun itu masuk kedalam 4 kiper paling menarik di pagelaran TSC A Sampai pekan kelima bersama Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), Alfonsius Kelvan (Persiba Balikpapan), dan Teja Paku Alam (Sriwijaya FC). Sejauh ini gawang Andritany lebih moderen kebobolan 3 gol.

Lebih banyak lanjut, Andritany mengakui bahwa penampilan gemilangnya bersama Persija tak lepas dari motivasinya untuk membela timnas senior Indonesia. Oleh sebab itu, ia pun ingin mendapat panggilan untuk memperkuat kelompok Ungu Putih di Piala AFF 2016 telah bisa terjadi Berawal Dari bulan November mendatang.

“Motivasi Paling Besar sayyang Adalah tampil bersama timnas. ingin sayyang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF mendatang. Sayyang juga sudah punya rindu untuk memikirkan kembali olahraga gaun mewah timnas,” ucap Andritany.

Mantan, Andritany Pernah memperkuat timnas U-23 di ajang Sea Games 2013. Dilevel senior ia pun Pernah sejumlah kali memperkuat timnas sebelumnya terakhir PSSI disanksi oleh FIFA.

Terimakasih Telah Mambaca : Tampil Apik di TSC, Andritany Ingin Dipanggil Timnas