Takut Digoda Barcelona, Leicester Tambah Gaji Bintangnya

Takut Digoda Barcelona, Leicester Tambah Gaji Bintangnya

Takut Digoda Barcelona, Leicester Tambah Gaji Bintangnya

Tianggawang.com – Takut Digoda Barcelona, Leicester Tambah Gaji Bintangnya – Peraih tingkat PFA Player of the Year, Riyad Mahrez Adalah sosok penting di skuat Leicester musim ini. peserta kelahiran Sarcelles (Prancis) itu diperkenalkan The Foxes meraih tingkat Liga Premier Inggris di musim ini dengan menyumbangkan 17 gol.

Sosok 25 tahun itu telah dikaitkan dengan peralatan golf lagi, mengandung Arsenal dan Barcelona. Leicester nyaris kehabisan akal untuk memagari para bintangnya mengandung Jamie Vardy dan N’golo Kante telah juga di ini Menjadi subyek rumor transfer.

Leicester City dilaporkan menawarkan gaji Mahrez sebesar 100.000 pounds per minggu untuk mengamankan gamer sayap Itu dari kejaran Arsenal dan Barcelona.

Sesuai Telegraph, Leicester puas bahwa kesepakatan lebih moderen bisa dijamin Mahrez untuk menjaga setidaknya 1 musim sekali lagi, khususnya di karenakan peralatan golf Memiliki tiket di Liga Champions di musim depan.

Laporan Itu menyediakan bahwa apabila gagal mencapai kesepakatan dengan Mahrez maka Leicester hanya Dapat menjualnya dengan biaya di terbaik 30 juta pounds.

Terimakasih Telah Mambaca : Takut Digoda Barcelona, Leicester Tambah Gaji Bintangnya