Taklukan Barcelona, Inter Mesti Main 100 Persen

Taklukan Barcelona, Inter Mesti Main 100 Persen

Inter Milan mengusung misi balas dendam kala melawan Barcelona di dalam laga lanjutan Liga Champions, hari Rabu (7/11) dinihari WIB. Untuk itu, juru tak-tik Luciano Spalletti mendesak para pemainnya main 100 persen supaya dapat menghajar Barca.

Di pertandingan perdana di Camp Nou, Inter mesti mengaku keunggulan Barca bersama score 2-0. Hasil negatif itu juga membikin mereka sekarang ada pada peringkat 2 Grup B bersama raihan 6 angka.

Demi kembali memberikan tekanan ke Barcelona pada peringkat 1, Spalletti meminta kesebelasannya dapat memperoleh kemenangan. Tapi, dia menyadari hal tersebut takkan didapat dengan gampang menyusul tim Katalonia tersebut adalah favorit juara di Liga Champions.

“Mereka yang paling baik di Liga Champions. Pertandingan besok bakal berjalan amat ketat, namun kami punya kesempatan buat memperlihatkan apakah yang telah kami kerjakan sejauh ini terhadap semua orang. Itu merupakan pertandingan yang memberikan Anda peluang,” tutur Spalletti sebagaimana ditulis Football Italia.

“Usai pertandingan di Barcelona team saya mau mematangkan konsep mempertahankan bola setingkat lebih lama serta memposisikan diri pada setengah area musuh. Kami mau bertahan selama yang kami dapat dari kotak permainan kami, buat ini kami perlu kesebelasan yang hebat,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, Spalletti pun memimpikan Marcelo Brozovic dkk tak memberikan peluang Barcelona berlaga dengan bola terlampau lama. “Kami mesti memastikan mereka tak punya waktu bermain bersama bola setingkat lebih lama. Maka kami mesti memberikan 100 persen di rumput hijau buat menaklukkan Barcelona dan ini wajib dikerjakan,” pungkasnya.