Tak Perkuat Timnas, Keylor Navas Benar-benar merasa Penghinaan

Tak Perkuat Timnas, Keylor Navas Benar-benar merasa Penghinaan

Tak Perkuat Timnas, Keylor Navas Merasa Malu

Tianggawang.com – Tak Perkuat Timnas, Keylor Navas Benar-benar merasa Penghinaan – Kiper Real Madrid, Keylor Navas Mengatakan bahwa lebih tahan lama baginya untuk berada di properti dan menyaksikan Kosta Rika tereliminasi di Copa America Centenario.

Navas absen dari turnamen Seusai ada penilaian bahwa ia wajib istirahat di karenakan bisa beruang bekerja di kecelakaan tumitnya, telah telah mengganggunya di musim 2015-16.

Transitority itu, Kosta Rika terakhir keluar dari turnamen Copa America di tahap primer, Seusai hanya meraih 4 poin dari 3 pertandingan, yakni menikmati imbang 0-0 dengan Paraguay, tumbang 4-0 dari Orang Serikat dan menguntungkan 3-beberapa terkemuka Kolombia.

Itu Adalah penurunan telah menempatkan dari Piala Di seluruh dunia 2014 di Brasil, dimana di menguat Navas, Kosta Rika menguntungkan mencapai babak perempatfinal.

Berbicara kepada Real Madrid TV, Navas Mengatakan “Itu memalukan untuk tak bersama kelompok nasional. kita biasanya keinginan untuk menikmati untuk kelompok nasional. Mengambil komponen di turnamen dimana kita mewakili pedesaan kita Adalah kebanggan Paling Besar untuk gamer sepak bola, namun sayyang telah mendapatkan situasi telah lebih tahan lama ini.

“kita tak keinginan untuk kecelakaan, namun sayyang wajib dioperasi dan sayyang keinginan untuk jujur dengan diri sayyang diri Anda dan pedesaan sayyang. Mendaftar di dengan mereka dengan keluar 100 % fit dan tak dalam posisi untuk bagikan semuanya Adalah tak baik untuk rekan 1 kelompok sayyang. Sayyang wajib menonton dari substansial dan itu benar menyedihkan untuk sayyang,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Perkuat Timnas, Keylor Navas Benar-benar merasa Penghinaan