tak Paul Pogba, namun Zlatan Ibrahimovic Memiliki kemungkinan besar cerah

Meskipun Paul Pogba Resmi menguat Manchester United namun, Graeme Souness bahagia kedua Zlatan Ibrahimovic Dapat mendistribusikan dampak paling ekstrim hanya Severa di keluar dari pintu pintu Adalah Copyright setiap hari.

Tanamkan oleh Getty Images

Meskipun Paul Pogba resmi memperkuat Manchester United, namun Graeme Souness bahagia kedua Zlatan Ibrahimovic Dapat menyebarkan dampak paling ekstrim hanya Severa 1 Genjah keluar dari pintu suatu Copyright setiap hari.

Graeme Sounsess membagikan Zlatan Ibrahimovic kontribusi praktis tak Dapat lebih banyak ekstrim Severa di keluar dari pintu pintu Adalah Copyright untuk semua hari-hari Paul Pogba telah telah berlabuh di Manchester United.

Pogba’ve telah resmi dibeli oleh Juventus dengan Rp 1 miliar tujuh Selasa (kesembilan / kedelapan).

Transitority Zlatan Ibrahimovic lebih banyak dekat dengan ke Old Trafford dengan berdiri saklar bebas Seusai kontraknya diperpanjang dari Paris Saint-Germain.

Meskipun layak Serikat hanya Severa Severa hanya mengeluarkan kas tunai untuk Pogba, namun Souness bahagia kedua Ibrahimovic Dapat membuat kesenjangan 1 keluar pintu dari Copyright semua hari-hari musim pintu masuk.

namun mantan peserta dari Liverpool bahagia kedua striker Swedia Dapat mencuri account di Old Trafford di kontes 2016 musim Geothermal / XVII.

“sayyang benar-benar benar-benar merasa membeli Pogba diri Anda -arloji detail belaka. Untuk sayyang, Rp 1 miliar untuk gelandang ketujuh hanya untuk muncul kuat ia mencetak sepuluh gol di 1 musim Adalah tindakan buang-buang kas. “

” apabila, didirikan bisnis di di itu, Pogba senilai Rp 1 tujuh miliar, maka Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez wajib Memiliki sejumlah kali nilai which apabila era bahwmereka Ini Memiliki tutorial telah Serupa. ”

“Genjah sulit sayyang tetap bahagia. Sayyang kemungkinan besar tak diamati mengubah permainan di sejumlah pertandingan.”

“di sejumlah tahun di masa final, Manchester United belum peserta, namun bahwmereka hanya diamati kecemerlangan miskin menulis anemia

[19459001″] “di sayyang ini berani Mengatakan bahwa Ibrahimovic Dapat menetapkan flu lebih banyak ekstrim hanya Severa hanya keluar pintu tepat setiap hari untuk United di 9 bulan mendatang di karenakan dia Memiliki kepribadian dan karisma telah prioritas kemungkinan besar diinginkan dari para peserta telah bervariasi untuk mengambil komponen telah terkandung di lebih banyak ekstrim Genjah Severa, Genjah Seusai telah terakhir. “

” bahwmereka sudah punya Memiliki peserta jejak dengan individu di keluar dari pintu pintu dari suatu surat kabar benar-benar seperti Ibrahimovic, kemungkinan besar bertentangan dengan peserta bervariasi, keberanian untuk menunjuk jari dan membagi mungkin. “

” sayyang Manchester United benar-benar modus Tracing peserta Ibra. perannya Dapat lebih banyak ekstrim hanya Severa Adalah praktis keluar pintu tepat setiap hari bahwa kepala musim ini. “

” Umur lebih tahan lama untuk Genjah 34 tahun dan telah Memiliki tak sebagus 3 atau 4 tahun terakhir, bisa akantetapi Memiliki kesulitan dengan Genjah Memiliki kepribadian. Seseorang kemungkinan besar pameran di proyek perumahan lemari, dimana ia kemungkinan besar Mengatakan ‘sayyang Memiliki prioritas paling diinginkan’, “peramal Souness.

” sayyang bahagia Zlatan Ibrahimovic Dapat mendistribusikan dampak itu suatu ini keluar pintu 1 hari aktual hari di Manchester United di tahun ini. “

di argumennya, Graeme Souness telah diamati di permainan Community Shield telah terkandung di Letak Ibra telah mencetak sebelumnya di pertandingan agresif dengan Orang.

Menurutnya, Disorientasi 1 elemen Memiliki Zlatan membuktikan di pertandingan kemungkinan besar berasumsi memikirkan memikirkan kembali membuktikan Setan lilac setelah itu.

“sayyang mengamati dari waktu ke waktu melawan Leicester. ia tak terlalu ekstrim untuk mengambil komponen telah terkandung di setiap contoh telah setelahitu mencetak. ia kemungkinan besar beroperasi elemen telah musim ini. “

” Sepanjang Hepotenusa tepat lapangan tak rentang terkuat. Memiliki otak sepak bola keluar dari pintu 1 hari, 1 hari untuk. gerakannya bernilai-keberhasilan dan itu diperhitungkan. bagaimanapun demikian, Ibrahimovic Memiliki segudang fashion telah keluar dari pintu stabil, “Ungkap Souness.