Tak Masuk Skuat Italia, Pirlo Legowo

Tak Masuk Skuat Italia, Pirlo Legowo

Tak Masuk Skuat Italia, Pirlo Legowo

Tianggawang.com – Tak Masuk Skuat Italia, Pirlo Legowo – Walaupun sudah punya berumur, namun permainannya tetap belum juga Demisioner, yang Andrea Pirlo, gelandang enerjik sekaligus playmaker milik brand brand-new York City FC.

Mantan gamer tengah udarcon Milan dan Juventus Itu Adalah nyawa permainan dari kelompok nasional Azzurri seluruh lebih banyak dari 1 dekade terakhir, namun gamer berusia 37 tahun Itu oleh Conte dianggap tak jujur ​​ masuk di skuat timnas Italia untuk Piala eu 2016.

Meski tak dipanggil oleh Conte untuk Piala eu 2016, Andrea Pirlo mengaku tak kecewa, dan ia benar-benar merasa penilaian Antonio Conte sudah punya benar.

“Sayyang berbicara dengan Instruktur dan sayyang sudah punya menyadari apa telah wajib sayyang lakukan, dan apa telah wajib ia lakukan juga, dan di sini sayyang tak benar-benar merasa kecewa,” Ungkap Pirlo kepada Sky Sports.

“Sayyang biasanya Herbi dengan Conte sepanjang musim ini. Ini Adalah penilaian telah diambil untuk kebaikan kedua belah pihak. Dia Instruktur, dan itu ada benarnya di karenakan Ia wajib memilih apa telah paling menarik baginya.

“Sayyang ingin Italia Dapat memenangkan gelaran Euro kali ini, meskipun kelompok lagi Memiliki alternatif telah lebih banyak baik, seperti Jerman, Spanyol dan Prancis. Ini bisa Menjadi turnamen telah baik, mari kita ingin apabila rekan-rekan sayyang Dapat diperkenalkan pulang Piala Henry Delaunay ke Italia,” tandas Pirlo.

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Masuk Skuat Italia, Pirlo Legowo