tak Dapat Vardy, Arsenal Striker Lisbon Shutter

Islam Slimani ( Foto: Reuters )

Islam Slimani (Gambar: Reuters)

LONDON – Arsenal muncul menunjuk diperkenalkan striker Sporting Lisbon tengah Islam Slimani di bursa transfer musim Geothermal ini. Mereka Menelusuri striker pengganti reversal Seusai gagal untuk melacak para penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

The Gunners bisa memukul penyerang dengan Aljazair, telah Seusai striker mencetak 31 gol seluruh musim final. Alasan dengan tips langsung membuktikan semangat striker 28 tahun.

Mantan, Arsenal mengincar Jamie Vardy. realitas Gunner Vardy disediakan klausul Divestasi 20 juta poundsterling atau sekitar Rp371 miliar untuk membawanya ke Stadion Emirates musim Geothermal ini.

Seperti dilansir Goal , Minggu (26/06/2016), Arsene Wenger benar marah di karenakan tak Dapat mencapai penandatangan gamer 29 tahun. Dia memilih untuk Menelusuri striker pengganti dan di ini Slimani dipukul dengan keterampilan.

Arsenal Adalah 1-satunya peralatan golf telah menginginkan Slimani. Musim final, Leicester juga Dapat beroperasi penawaran. Transitority itu, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga tertarik untuk mencapai perusahaan dari Slimani.

(LSK)