tak ada Claudio Bravo Guardiola akhir-akhir ini direkrut Bersama Manchester City


MANCHESTER – Claudio Bravo dikenal sebagai-sebut direkrut bisa Menjadi telah terakhir Josep Guardiola dengan Manchester City di musim Geothermal bursa transfer di 2016. Oleh di karenakan itu, industri transfer hanya menyisakan sekitar 12 hari, dan bisa lebih tahan lama untuk diperkenalkan gamer seperti telah diharapkan.

Namun bisa Seusai Bravo bisa diperkenalkan Barcelona, ​​Guardiola bisa terus menjadi meraup gamer telah lebih banyak di sisa industri di ini transfer. Seperti dilaporkan Manchester Evening News , Jumat (19/08/2016), Instruktur berpaspor Spanyol itu biasanya niat untuk diperkenalkan bek.

tak marvel bek Menjadi sorotan serius dari mantan desainer Barcelona. Untuk saat ini aja Nicolas Otamendi dan John Stones tampil terus menerus di pertahanan.

Transitority itu, kecelakaan dan subjek Vincent Kompany Jason Denayer dan Eliaquim Mangala sering menikmati kompatibel. bagaimanapun, tak transparan siapa telah ditargetkan oleh Guardiola.

apabila kalian diamati target telah telah beredar mantan, doorstop Athletic Bilbao menyadari Aymeric Laporte dikenal sebagai-sebut sekali lagi di radar. bagaimanapun, persyaratan untuk kas minimal 50 juta pound atau sekitar Rp864 miliar untuk mendatangkan gamer paspor Perancis.