Tahith Chong Pilih Manchester United

Tahith Chong ( Foto: Metro.co.uk )

Tahith Chong (Gambar: Metro.co.uk)

MANCHESTER – Belanda winger U17, Tahith Chong, pilih untuk mendaftar di dengan Manchester United. Keputusannya untuk mendaftar di dengan peralatan golf Premier League didasarkan di kebutuhan untuk Menelusuri petualangan lebih moderen di karir sepak bola.

pesepakbola berusia 16 tahun itu mendaftar di dengan Red Devils akademi minggu depan. Ia pameran dari De Kuip Adalah bukan penilaian telah sederhana, bisa akantetapi wajib Menjadi pertimbangan Seusai mencari tahu prospek biaya telah disediakan benteng Inggris.

“Sayangnya, sayyang tak berbicara mengenai kontrak dengan Feyenoord. Sayyang menjaga lebih banyak panjang dengan mereka di karenakan itu peralatan golf sayyang. Sayyang telah beroperasi diskusi dengan peralatan golf dan mengharapkan lebih banyak dari itu,” Chong dikatakan Bagaikan dilasnir Sportsmole , Senin (27/06/2016).

“Seusai diskusi, sayyang memilih untuk pilih Manchester United Bagaikan lokasi memperbaharui karir sayyang. Severa individu Mengatakan sayyang Berpindah di karenakan kesulitan keuangan. bagaimanapun, sayyang bukan kas kolektor. Sayyang pergi ke Theatre of Dreams, kesalahan sepakbola petualangan, “tambahnya.

(LSK)