Switch: Vermaelen Tahap 1 Genjah diperpanjang secepat besar enamel pendaftaran golf Italia

Tanamkan oleh Getty Images

peserta belakang Barcelona Thomas Vermaelen bisa seragam AS Roma di tahun 2016 musim ketujuh belas. Kedua enamel golf telah dilaporkan sudah punya mencapai kesepakatan di senilai peserta Belgia beralih.

Vermaelen benar memasukkan pengetahuan dari peserta dibeli Geothermal bumi siap di Barcelona musim ini. kecelakaan akibar hasil telah rendah telah berjuang Menjadi alasan Blaugrana mereka dihapus mantan kapten Arsenal.

jumlah golf enamel dikabarkan disiapkan untuk berdiri untuk mereka. terlepas dari AS Roma, Arsenal dilaporkan untuk mengontraknya Bagaikan rentang pemikiran memikirkan memikirkan kembali kriris Perdana Bagaikan bek tengah. The Gunners dehidrasi Per Mertesacker hanykarena Sampai ultimate tahun kecelakaan. Transitority Gabriel Paulista dikendalikan di jalur pemulihan.

melaporkan bahwa Barcelona dan Roma sudah punya mematuhi Berpindah Vermaelen senilai dubelas juta euro. Saatini pekerjaan baik bidang dinegosiasikan oleh enamel di olahraga kas bernilai saklar.

The Barcelona menginginkan kas sehingga saklar sebesar dubelas juta dibayar tunai. transitority kubu Roma menawarkan pinjaman permanen dengan senilai 1 juta euro di main, dikombinasikan dengan kewajiban untuk membeli peserta di musim depan dengan senilai sepuluh juta euro.

Meskipun enamel golf tak setuju mengenai tips bernilai, namun, meluncurkan Gianluca Di Marzio Vermaelen bahwa saklar Dapat tekun dengan kustomisasi telah lebih banyak besar peningkatan telah benar untuk jalan. realitas, peserta melaporkan telah Memiliki kontrak bahagia senilai 3 juta euro per tahun dari Roma.

Roma benar-benar membutuhkan kehadiran Vermaelen Seusai sejumlah golf Italia enamel modal dehidrasi pembela relevansi Unik Antonio Rudiger dan Mario Rui Adalah kecelakaan telah luas. Vermaelen juga tercatat Bagaikan bek fleksibel kemungkinan besar, di karenakan Dapat mengambil komponen telah terkandung di Bagaikan bek tengah atau bek kiri
Of:. Gilabola.com