Switch: tak dibatasi 4 besar Seri Bersaing peserta Chase Wales

Tanamkan oleh Getty Images

mengenai bola – tak dibatasi besar 4 tingkat Premier League BerawalDari bersaing di rentang mencari untuk peserta Wales. efisiensi telah Memiliki acaranya di EURO 2016 menguntungkan iming-iming golf Severa enamel.

Ya, itu tampaknya benar-benar indah sort gilabola striker elemen Wales, Robson-Kanu (27 tahun) layak diinginkan dianggap Bagaikan bidang prioritas 4 enamel Premier League, di di telah Serupa, rentang Divestasi kalsium Tribal. Jelas tak bercanda.

benar-benar lebih tahan lama Genjah belum diketahui dimana enamel 4 transparan aja hanya memperkirakan Robson-Kanu. bagaimanapun, sesuai Sky Sports News, 4 enamel golf sudah punya Memiliki agen striker telah menghubungi golf kejuaraan enamel sembrono, untuk belajar, untuk kursus jual beli lebih banyak lanjut.

Robson-Kanu telah memastikan jugAnda Dapat pameran kuat semumelalui mengelola EURO 2016. Sejauh ini, ia telah mencetak gol sejumlah alasan mengandung menyingkirkan Belgia di ketiga 1 di perempat final.

Wales di karenakan itu Memiliki Copyright untuk mendengarkan semifinal untuk waktu serius di sejarah maslalu. tenagkerja Chris Coleman Dapat berurusan dengan Portugal sudah punya bersenang-suka lebih banyak menyenangkan Mantan kualifikasi Seusai kekalahan Polandia.

Kanu Genjah sulit jugAnda diri Anda tak berasumsi Wales kemungkinan besar telah inspiratif ke tepat di Perancis. Dengan formasi ini dimiliki oleh The Dragons ini, Kanu setelah itu benar-benar merasa benar-benar bahagia Dapat beroperasi Severa di EURO 2016 kali ini.

“Dan ‘Unik kemenangan dari pintu setiap hari. Kita dilakukan baik seluruh pertandingan. Kita estetika peserta Di seluruh dunia dan di pertahanan, kita Dapat benar-benar solid. Dengan jumlah campuran, kita Memiliki kedua picks’, Ungkap Kanu.