Switch: Santos Terima diusulkan Inter Gabigol

Gila Bola – Teka-teki masa depan bintang muda input nasional Brasil. Gabriel Barbosa ata stabil diidentifikasi Serupa seperti Gabigol saatini lebih banyak jelas.

Tanamkan oleh Getty Images

Santos menegaskan bahwa Santos Memiliki proposal resmi bahagia untuk Inter diusulkan Gabigol. Unlimited Serie A itu di tata letak telah mengarah untuk merayu penyedia muda penyerang berusia tahun kesembilan belas.

elemen telah dikonfirmasi langsung dari Santos, sayangnya diusulkan Inter dan presentasi untuk memutuskan senilai dari para peserta ultimate usia XIX mengenalinya.

“sayyang kemungkinan besar telah menegaskan bahwa Santos telah sayangnya Inter diusulkan untuk Gabriel Barbosa dan di factor ini kita sedang dipersiapkan untuk memutuskan hukuman itu kemungkinan besar diambil oleh peserta dan rumah tangga mereka,” Ungkap Presiden Santos, Modesto Roma.

“memutuskan senilai benar dari saklar didasarkan di peserta dan tiriskan. apabila bahwmereka sudah punya telah diposisikan atau menerimanya, kita telah menyelesaikan negosiasi dengan Inter. Meningkat bagaimanapun tulussaklar selesai Seusai Olimpiade 2016 Rio kita semua siap dengan sabar, “pungkasnya.

benar Gabriel Barbosa saatini membela kelompok nasional Brasil ke Rio Olimpiade 2016 dan selanjutnya digunakan Bagaikan pilar penting dari Seleccao staf muda.