Switch: Paul Pogba Juventus Film remittance, Man United pengaturan Resmikan

menyampaikan pengetahuan – over switch Paul Pogba [? dari Juventus memikirkan memikirkan kembali pemikiran futuris Manchester United lebih banyak cerah. Kemarin Juve Adalah penghapusan film Pogba, dan kabarnya Man United pengaturan meresmikan kembalinya gelandang bahwmereka ini.

Tanamkan oleh Getty Images

terkandung terkandung di beberapkali Paul Pogba telah memilih untuk brand-new York Seusai memikirkan memikirkan kembali istirahat dengan rekan-rekannya di karpet Seusai Euro 2016.

Starsport melaporkan bahwa bisa Pogba Genjah terbang ke Manchester untuk bekerja tercantum di bawah Adalah mantan dokter telah menandatangani kontrak dengan gaji sebesar 275.000 poundsterling per pekan atau setara dengan sekitar 4 miliar rupee, seluruh delapan minggu!

bagaimanapun Telegraph melaporkan bahwa tulusPaul Pogba Dapat Genjah dengancara resmi mengatakan mantan Manchester United tercantum di bawah benar-benar memimpin medis.

Juventus bintang telah pemberantasan semua gambar di situs web online halaman kemarin internet resmi Juve. elemen ini lebih banyak dan lebih banyak terdistribusi kepindahan Berguru Pogba di Manchester United.

mantan Pogba Menjadi iklan untuk Juventus lebih banyak kontemporer, namun rekaman saatini telah diganti dengan telah lebih moderen direkrut Juve, Miralem Pjanic.

Executive MU, Jose Mourinho, selanjutnya diharapkan Genjah menyelesaikan kursus switch ini Adalah mantan telah menyandang debutnya di hari Minggu di pertandingan Community Shield melawan Leicester City di Old Trafford.

Manchester United dikabarkan keinginan untuk kargo di hotel Sampai 112 juta poundsterling untuk pemulangan mantan gelandang Old Trafford, Seusai 4 tahun itu disediakan oleh Manchester United untuk £ 800.000

dari :. Gilabola.com