Switch: membagikan Pendaftaran Restu Ronaldo Luis Nani Valencia

peserta untuk tanggal Valencia CF Luis Nani lap puas persetujuan oleh rekan senegaranya Cristiano Ronaldo untuk memperkuat enamel golf Spanyol.

Tanamkan oleh Getty Images

Ex-Manchester United telah resmi dibeli oleh golf Turki Fenerbahce enamel jujur ​​ Rp123 miliar dan diperkenalkan kepada publik di Kamis (14 / VII) kemarin. Mantan berlabuh di Valencia, Nani telah menghabiskan musim di Fenerbahce Seusai mencapai dari Orang.

Meski gagal mempersembahkan trofi elemen Dikotomi Fenerbahce, namun Nani mengambil komponen telah terkandung di personil nasional bersama dipastikan Portugal untuk Menjadi starter di setiap Seleccao pertandingan di Euro 2016 turnamen

di game ketujuh dari Euro, ia mencetak 3 gol dan memenangkan turnamen piala, dan rekan pencampuran Cristiano Ronaldo.

Seusai beli, CR7 benar-benar mengatakan selamat dan membagi Nani berkat untuk mengambil komponen di Liga Spanyol.

“Cristiano share mengatakan selamat sayyang dan Mengatakan bahwa golf Valencia benar enamel Severa di Spanyol. Dia juga berpikir, apabila kemungkinan besar, sayyang permainan telah benar di Spanyol.” Championship

“variasi kemungkinan besar membutuhkan sentuhan ‘, namun modus sayyang tak Dapat lebih banyak tahan panjang di karenakan berbagai permainan telah Serupa dengan Portugal. benar teknis dan mengambil komponen telah terkandung di Nano, “katanya seperti dikutip aS .

“sayyang cara mereka Dapat bantuan di turnamen Euro dan di terakhir kita Menjadi juara”.

“pengalaman Severa rakyat sayyang Dapat beristirahat, namun ada usulan sayyang. Sayyang disediakan tercantum di bawah dengan ambisi Severa di karenakan sayyang sekarang golf enamel Severa, stadion Memiliki telah kuat dan terserah penggemar telah lambat. ”

Individu-individu telah berusia antara beberapa puluh tahun kesembilan benar-benar benar-benar merasa permainan berkembang, meski telah meninggalkan kamp di oven di Manchester United di tahun 2014 final.

Seperti diketahui, Luis Nani dipinjamkan Sporting CP di tahun 2014 dan setelahitu petualangan Fenerbahce semumelalui musim 1.

“pengetahuan sayyang tak pribadi namun Genjah sulit sayyang Memiliki ambisi bertentangan dengan keadilan Demikian pula, persyaratan Adalah tutorial telah Serupa seperti dia terkadang-terkadang Memiliki Copyright sayyang persyaratan sayyang untuk memenangkan setiap pertandingan. “

” wajib sayyang Dapat Menjadi kunci di Valencia dan memenangkan bantuan trofi Severa. sayyang benar-benar benar-benar merasa di pendukungnya sudah punya Memiliki sayyang disiapkan dan suka dengan kedatangan sayyang. “

” ini Adalah hari telah istimewa untuk sayyang dan cinta sayyang berada di kota Valencia. sayyang Memiliki Pilihan untuk memindahkan di kota dan Valencia dendmencari benar, “katanya.

saatini bawah Instruktur Paco Ayestaran, perumahan tangga Valencia CF Peter Lim jaminan Dapat diluncurkan Letak tertinggi Los Che di bekas Seusai mattetap semata- Dapat mengklasifikasikan dubelas terakhir Liga klasemen dan mendapatkan kritik Genjah dari fans.