Switch: Manchester United Dapat mempromosikan kiri murah

informasi Bola – Manchester United dilaporkan telah memasuki pengadilan bek kiri Marcos Rojo di penjualan trade Geothermal bumi bahwmereka inventarisasi lulus musim ini. Para peserta melaporkan bukan komponen telah paling disukai dari manajer telah paling kontemporer Jose Mourinho.

Tanamkan oleh Getty Images

Rojo belum bahagia terkandung di konsistensi jumlah posisinya menikmati Galini semumelalui musim merumput di Old Tafford. Diimpor oleh Louis van Gaal di final Geothermal 2014, Rojo terkadang, terkadang-terkadang keluar dari kelompok, di karenakan inti sering diganggu oleh kecelakaan.

Kondisi dibuat Mourinho Adalah sentuhan terkesan dengan peserta dari Argentina. diatau sudah punya wajib membagikan mengenali administrasi telah meninggalkan 26 tahun telah tak Dapat diposisikan di pintu masuk musim pink.

sesuai wartawan Duncan Chateau, seperti dilansir Express, golf Setan mauve enamel sudah punya mendapat Rojo Mengatakan bahwa itu wajib Memiliki BerawalDari diatau awak Telusur pintu masuk telah lebih banyak kontemporer di pintu masuk ke musim karirnya.

Rojo ada kebutuhan untuk takut kemungkinan besar ada golf enamel lebih banyak kontemporer. enamel di karenakan sejumlah golf di Spanyol, Italia dan China, ia telah Memiliki BerawalDari meletakkan Asterik bintang tangan mengejar kuda. Berikutnya Manchester United disiapkan untuk pemberantasan murah

. The diatau serius beli Disorientasi 1 Van Gaal baik di awal manajer aksi di Old Trafford. Rojo memimpin off dengan mahar 6 belas juta pound di bulan Agustus 2014.

saatini, untuk memuluskan penjualan golf cat 1, Manchester United dikabarkan bersedia untuk mempromosikan murah, hanya jam tangan kesembilan intens, delapan juta pound, atau sekitar US $ tujuh sen beberapa puluh mliar.

Mourinho dilaporkan jugAnda wajib memperkuat deskripsi bawah sebelumnya dimulainya kontes masuk musim ungu muda Setan. Dia telah membeli Eric Bailly Villarreal dengan biaya 3 puluh juta pound.