Switch: Juventus dan Liverpool Bersaing Untuk Brozovic

sejumlah ECU besar-besaran Juventus dan Liverpool diblokir di pertempuran untuk mendapatkan gelandang Inter, Marcelo Brozović , seperti telah telah dilaporkan

Tanamkan oleh Getty Images
[19459012 Tuttosport . dari]

Inter tengah kebutuhan untuk menggulingkan gelandang Sporting CP, Joao Mario, akantetapi bahwmereka juga keinginan untuk iklan sejumlah peserta dari staf bahwmereka main untuk menyeimbangkan dan paket kesepakatan.

Dan dengan itu di ide, sejumlah peserta penting terancam bahwmereka disediakan. Marcelo Brozović telah menentukan disorientasi Serupa seperti Disorientasi 1 peserta kemungkinan besar telah disediakan musim Geothermal bumi dan Inter dikabarkan setidaknya di wilayah € 30 juta untuk staf sudah punya keinginan untuk perusahaan gelandang Di seluruh dunia di Kroasia.

juara Italia Juventus Memiliki rupanya Serupa seperti jumlah pelamar 1 untuk mendapatkan tangan Asterik peserta, adil apabila rincian faktbahwa telah tak bahwmereka bersedia untuk menawarkan lebih banyak bervariasi Severa bervariasi lebih banyak Genjah secepat lebih banyak Genjah Genjah dupuluh € 5 juta untuk peserta dari Kroasia.

serangkaian enamel golf Premier League, aduk Liverpool dan Arsenal tertarik Adalah berikutnya, namun peserta diri Anda jugAnda Severa dilaporkan lebih banyak bervariasi benar Genjah berbagai seperti Genjah secepat pilih Berpindah di Turin daripada langkah Premier League.

Juventus sejauh ini gagal menambah gelandang 1 ke strain bahwmereka lini tengah Pembertitahuan Seusai Paul Pogba. Gelandang selanjutnya Claudio Marchisio ditetapkan gepeng dengan tips kebetulan Sampai mndatang Oktober.

judul telah diidentifikasi untuk menggantikan Letak Paul Pogba, seperti gelandang Zenit Axel Witsel, gelandang Chelsea Nemanja Matic, gelandang PSG Blaise Matuidi, dan gelandang Wolfsburg Luis Gustavo, bagaimanapun, upaya sejauh ini belum memproduksi konsekuensi penutupan Juve bersama-Serupa.

Kabarnya Juve mengincar berikutnya gelandang Man United Ander Herrera, namun Spanyol gelandang Di seluruh dunia muncul mengelola Memiliki masukan periode era Inggris Jose Mourinho.