Switch: Barcelona chasing Genjah terjadi dari Atletico Madrid Kubu

Tanamkan oleh Getty Images

pengetahuan bola – Barcelona dikabarkan mengejar bidang bahwmereka mangsa berlarut-larut dari Atletico Madrid. Peserta telah Dapat menempati lokasi penyerang Memiliki apa telah Dapat Genjah anemia memuaskan.

Ya, sosok Luciano Vietto (22 tahun), telah diakui lebih tahan lama untuk Genjah masuk ke di rencana Barcelona benar-benar beralih rentang musim trade Geothermal bumi, Bagaikan tenagkerja Catalan lebih tahan lama memerlukan striker Genjah Adalah diwujudkan di tumpang tindih Letak kebringasan trio MSN masa depan dengan tips online entri XVI / XVII.

AS melaporkan bahwa Vietto Menjadi seorang kandidat Memiliki peserta lebih moderen telah kuat Barcelona berikutnya, di karenakan dia pikir dia Memiliki kualitas tinggi berlebihan metode paling menarik telah Lebih banyak telah personalisasi kalian kemungkinan besar telah dilakukan. Dia telah berkolaborasi dengan baik di metode permainan telah benar Blaugrana

. Dia menyediakan bahwa para peserta bersedia untuk melangkah lebih banyak substansial didukung oleh Atletico Madrid. Dia berpendapat perlunya rentang mencicipi permainan lebih banyak berlebihan Severa Severa masuk hanya 1 musim. Boat Menjadi situs web di ini sedang dievaluasi untuk persyaratan Itu.

Mantan Barcelona sudah punya kalian Pernah berusaha untuk diperkenalkan Nolito dari Celta Vigo untuk tata letak itu dengan tutorial telah Serupa. bagaimanapun, negosiasi dengan Celta tak berjalan mulus di gudang di bulan Januari, Nolito final pilih berlangganan dengan Manchester City Seusai Euro 2016 sejumlah minggu telah final. Saatini setiap menanti upaya terakhir mendapat Vietto.

Vietto kendaraan jugAnda saatini Genjah lebih tahan lama di bawah kontrak dengan Atletico Sampai 2020. Peserta dari Argentina diperkirakan senilai sekitar setengah dubelas, tujuh puluh 5 pound menulis. baik bukan?