Suso Bersedia Tinggalkan Milan demi Madrid

Suso Bersedia Tinggalkan Milan demi Madrid

Real Madrid jadi satu dari sekian banyak tim yang memburu Suso. Memberikan tanggapan pemberitaan itu, Suso siap balik lagi menuju Spanyol dan hengkang dari AC Milan.

Suso punya release clause 38 juta € yang bakal aktif buat tim di luar Italia. Klausul itu berlaku sampai 2 pekan pertama bulan Juli 2019 nanti.

“Real Madrid? Budaya sepakbola Italia amat mirip dengan yang tersedia pada Spanyol. Saya merasa nyaman di Milan, namun amat jelas jika selalu menyenangkan saat dapat berlaga di rumah,” imbuhnya dilansir melalui Radio Marca.

Banyak pemberitaan yang mengatakan tim besar Spanyol memburu Suso membikin ia bangga. Baginya, saat terdapat tim besar mengincarnya, berarti dia sudah bermain bagus serta dia bangga akan hal tersebut.

“Saat tim terbesar di planet ini (Real Madrid) mengikuti perjalananmu, lalu anda cuma dapat bangga. Artinya anda mengerjakan sesuatu yang benar,” lanjutnya.

Dia juga mengakui bakal amat bahagia jika dapat bertanding di Real Madrid.“Bermain buat satu dari sekian banyak tim paling besar di dunia membuatmu senang.”

Walaupun begitu, penyerang yang beroperasi di sektor sayap itu masih senang berlaga di Milan. Dia merasa jadi penggawa yang diperlukan oleh I Rossoneri.

“Saya merasa penting di Milan. Saya bahagia dan saya punya koneksi yang bagus dengan manajer,” tambahnya.

“Manajer sama seperti saat masih bermain, ia tidak kehilangan gairah saat ada di lapangan. Lalu, usai pelatihan dia bakal jadi lelaki yang baik serta jadi lelaki yang sangat mudah didekati yang pernah anda temui. Ia manajer yang ideal buat Milan,” tutupnya.