Suning Group Resmi Akuisisi Inter Milan

Suning Group Resmi Akuisisi Inter Milan

Suning Group Resmi Akuisisi Inter Milan

Tianggawang.com – Jiansu Suning Resmi Akuisisi Inter Milan – Tim pengusaha asal bahascina, Suning Niaga Group dikatakan telah menyelesaikan proses beli saham mayoritas milik Inter Milan.

Tim asal bahascina Itu telah bersangkutan di diskusi sebuah diperpanjang untuk megambil alih Inter. Dan di ini lewat Twitter resmi milik mereka, Jiansu Suning memastikan apabila mereka telah mencapai kesepakatan untuk membeli Saham inter Milan.

Dilansir dari CalcioNews24, Suning Group diyakini telah mengakuisisi 70% saham milik Nerazzurri, dan negosiasi telah mencapai Ungkap sepakat di hari Minggu (05/06) hari. Presiden Inter, Erick Thohir diri Anda terbang ke China di hari Minggu (05/06) untuk menyelesaikan proses pengalihan peralatan golf kepada pemilik telah lebih moderen.

Kesepakatan Itu rencananya bisa dengan tips resmi diumumkan di konferensi pers resmi di Jiangsu di hari Senin (06/06).

Inter Adalah Disorientasi 1 dari hanya 3 peralatan golf Serie A dengan individu asing telah Menjadi pemegang saham mayoritas peralatan golf, dengan Roma dan Bologna setiap di bawah kendali Orang dan Kanada. Ketiga peralatan golf Itu juga bisa Genjah mendaftar di bersama udarcon Milan, telah juga di proses negosiasi dengan pembeli bahascina untuk mengambilalih Milan.

Terimakasih Telah Mambaca : Suning Group Resmi Akuisisi Inter Milan