Lebih tahan lama untuk tak Ibra Pilih Man United

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Getty Images)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Getty Images)

MANCHESTER – Swedia Zlatan Ibrahimovic, direkrut resmi Manchester United. Meskipun dihadapkan dengan sejumlah pilihan Seusai meninggalkan Paris Saint-Germain, Ibra Mengatakan tak lebih tahan lama untuk terakhir memilih Inggris Bagaikan pelabuhan terbarunya.

Malmo Ex-gamer Adalah gamer kedua telah didatangkan oleh Man United di bursa transfer musim Geothermal tahun 2016. bek mantan pantai Gading, Eric Bailly, dermaga primer.

Ibra dikontrak untuk 1 musim di Old Trafford. setelah itu gamer telah juga menikmati untuk Barcelona dan Inter Milan bisa membayar sebesar 220.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,delapan miliar per pekan.

“Sayyang pikir penilaian sayyang membuat benar sederhana, komponen telah lebih tahan lama Adalah untuk beroperasi segala mungkin. Sayyang membandingkannya dengan melawan Mayweather dan Pacquiao. Semua individu Mengatakan itu tak bisa berlangsung namun itu berlangsung, “katanya, dikutip laman resmi United, Sabtu (2016/07/02).

“Sayyang keinginan untuk mengatakan terima Afeksi untuk kelompok sayyang, Inggris dan Jose Mourinho membuat segalanya Menjadi kemungkinan besar. Sekarang saya gamer Inggris dan sayyang benar suka. Penilaian sayyang Adalah komponen telah sederhana. Semuanya seperti puzzle, namun teka-teki nya sekarang dijemput Menjadi 1 dan kita semua suka, “katanya.

(dns)