Sudah punya Klopp tetap mencintai Mane Dortmund Kereta

Sadio Mane (Foto: AFP)

Sadio Mané (Gambar: AFP)

LIVERPOOL – industri belum berani, namun Liverpool telah mencapai mangsa utamanya Sadio Mané Southampton. Diakui oleh Jurgen Klopp, ia wajib menyadari mengenai acara Olimpiade Mane sejak 2012.

24 tahun menikah dengan Southampton dengan mahar senilai 34 juta pound atau sekitar Rp599 miliar. peserta disambut dengan sukacita di peralatan golf gerakannya telah berbasis di Anfield.

“Sayyang telah mengikuti perkembangan menyadari Sadio kinerja telah spektakuler sejumlah di Olimpiade sejak tahun 2012. Sayyang setelah itu memonitor kemajuan kedua ia berada di Austria dan Southampton,” Klopp seperti telah sayyang sebutkan Goal , Rabu (29/06/2016).

“di karenakan saya tercantum di bawah, sayyang Mengatakan kepada staf mengenai Mane. Sayyang biasanya benar-benar merasa bahwa bisa membeli baik untuk kita. Ini Memiliki kualitas tinggi, buruh sulit dan Memiliki Data gol telah baik, “katanya.

musim final di Southampton Mane cemerlang di kelompok primer. peserta telah menikmati untuk Red Bull Salzburg Adalah Sebanyak 75 penampilan dan mencetak 25 gol di beberapa musim membela bersama-Serupa Individu-individu kudus -. Dijuluki Soton

(dns)