suatu pengetahuan switch: Manchester United melarang bintang pinjaman Crystal Palace Adalah

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan -Manchester Inggris kubu tulustelah melarang Crystal Palace meminta untuk mengambil bahwmereka bintang pinjaman Adalah ini. elemen bahagia Sampai kehendak pihak menegaskan memikirkan kembali oleh Setan ungu.

Ya, Manchester United bahagia dilaporkan menolak proposal untuk meminjam untuk Ashley Young dari Crystal Palace. Palazzo menonton sayap Serupa seperti pengganti Yannick Bolasie, Memiliki lebih banyak severa variasi dengan lebih banyak kontemporer-rentang lebih banyak AJA kontemporer telah Dinamis Everton dengan senilai hanya dupuluh beralih 5 juta pound.

dalam hal lain di bahwmereka beberapa detik berhubungan dengan PBB, Wali mengklaim bahwa Young (3 puluh tahun) hanya menonton Dapat pergi apabila ada glasir transparan itu persyaratan untuk membeli dengancara permanen. Kagak ada istilah telah dipinjam, meminjam!

Mantan peserta British disediakan ke Old Trafford dengan £ 18m dari Aston Villa 4 tahun [19459015final]. Ia bisa mengambil kesenangan dalam mencatat 18 penampilan di ultimate musim Premier League, mencetak 1 gol dan 3 assist mencapai ketinggian. Peserta Dapat benar-benar terkadang-terkadang tak tampaknya mengecewakan.

Meskipun ada terlalu mengecewakan, namun bintang baik masuk kelompok tenagkerja kedua Jose Mourinho Membuka musim dengan kemenangan-3 record telah paling menarik perhatian dari Bournemouth. persyaratan untuk meminjam, set muda Memiliki sejumlah tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford. terlepas dari fakta bahwa Crystal Palace Memiliki keberanian untuk membeli dengancara permanen

? oleh: Gilabola.com