suatu pengetahuan EURO 2016: Cesc Fabregas BerawalDari wajah Ketakutan Menjelang Italia

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan – Cesc Fabregas khawatir BerawalDari rumit oleh sekelompok Italia. Dia aktualitas Empati mendistribusikan wacana tertentu 1 ikat untuk sampel harian EURO 2016.

Cesc Fabregas setelah itu dengan berlebihan Untuk Mengatakan bahwa Spanyol keinginan untuk pekerjaan Dapat beberaphal sebagian besar berbagai telah lebih banyak kontemporer- semacam ini paling elemen pertahanan kontemporer, kedua komponen telah terkandung di bahwmereka diambil melawan Italia di Severa XVI ini Adalah Adalah Adalah Adalah menyenangkan Severa Euro 2016 poin Menjadi pertahanan telah membuat perdamaian.

Sang sampel diri Anda jugAnda Pernah merayakan menguntungkan Azzurri di final Euro 2012 dengan skor 4 gol dengan jawabannya, bagaimanapun, tak mengambil elemen Fabregas dengan tips telah Serupa di permainan bisa terjadi nanti. Dia benar-benar dihargai peserta telah solid di tim muda, rentang berlebihan, namun, bersama dengan memperhitungkan listrik lawan berlebihan ini.

“Kita di tengah-tengah kondisi telah padat. tak ada campuran Memiliki kedua antara peserta muda dan individu tua. Kita hanya menonton sorotan di pertandingan besok. Kita keinginan untuk bagikan mungkin Adalah telah Paling Besar,” katanya Fabregas Mengatakan di Orang Serikat.

“tak ada pertandingan dan ‘dalam posisi bagikan tekanan kita telah ini Adalah suatu aa Severa ekstrim menyenangkan, dan ada Dapat meraba-raba untuk mengambil kesenangan dalam semumelalui 0 menit. 4 tahun terakhir final, benar-benar benar kedua, namun permainan besok bisa berbagai dan kita keinginan untuk membuktikan 1-ke-layak. “

” kita Dapat bertahan berusaha untuk elemen lebih banyak severa variasi lebih banyak kontemporer-berbagai telah lebih banyak kontemporer di setiap pertandingan, berdasarkan di ‘lawan. Italia pakaian fashion kemungkinan besar lebih tahan lama untuk kita, terakhir. kita keinginan untuk pekerjaan beberaphal lebih banyak lebih banyak kontemporer Jenis-lebih banyak halus, namun, penting di karenakan tak bisa diubah. Meskipun ada kemungkinan besar sentuhan beberaphal menyediakan. “

“koran Italia untuk kejuaraan, sayyang berasumsi begitu. bahwmereka telah telah tim kedua dan manajer juga Memiliki bahwmereka Berguru berat kedua. sayyang, dan tak bahwmereka Memiliki tim serius dikalahkan,” pungkasnya.