Striker Timnas Korea Utara Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan

Penyerang Tim nasional Korea Utara, Han Kwang-song dikatakan jadi rebutan 2 tim elit Seire A, yakni Juventus serta Inter Milan.

Sang agen Han Kwang-song , Sandro Stemperini mengumumkan minat Inter serta Juventus buat penyerang berumur dua puluh musim itu.

“Ada klub-klub, yang berminat, mencakup Juventus serta Inter, ” tutur Stemperini pada Calciomercato.

Han menyelesaikan fase pertama musim kemarin di Serie B, sebagai bintang pinjaman dari Perugia.

Raihan tujuh gol di dalam 17 pertandingan mengesankan Cagliari kembali buat memanggilnya. Di musim dingin 2017-18 pernah dikatakan Juve mendatangkan Han serta bakal ditransfer sebagai pemain pinjaman ke Sardinia, tapi kabar itu tidak pernah berlangsung sampai kini.

Sekarang, Han balik lagi memperkuat Perugia di Serie B bersama pamor bintang pinjaman.

Di dalam keterangan Sandro Stamperini, Han rasa-rasanya bakal setingkat lebih dekat dengan Juventus di bursa transfer musim panas tahun nanti.

“Saya betul-betul tak paham apakah yang bakal berlangsung pada bursa transfer musim panas tahun nanti. Kemungkinan di dalam beberapa pertemuan antar Juventus serta Cagliari, mereka balik lagi mengatakan mengenai Han namun ini cuma pembicaraan antar ke 2 tim, ” tutur Sandro.

“Untuk Januari (mendatang), aku percaya sebab aku melakukan pertandingan dan aku kerja buat Han. Namun ini bukanlah kontrak yang gampang, terdapat perbedaan antar penawaran serta tuntutan, ” lanjutnya.