Steve Nicol Tutup Spekulasi Hummels ke Liverpool

Steve Nicol Tutup Spekulasi Hummels ke Liverpool

Steve Nicol Tutup Spekulasi Hummels ke Liverpool

Tianggawang.com – Steve Nicol Tutup Spekulasi Hummels ke Liverpool – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, santer diisukan bisa hengkang dari Jerman. Dengan reputasinya Bagaikan Disorientasi 1 bek paling menarik di Liga Jerman, severa peralatan golf top eu telah menginginkannya. Sejumlah peralatan golf Itu antara lagi Manchester City, Bayern Munich, Manchester United, Barcelona, dan Liverpool.

Berbicara mengenai spekulasi Itu, Steve Nicol, meragukan bahwa mantan timnya Liverpool berniat untuk mendatangkan sang gamer. Menurutnya, Jurgen Klopp tetap bisa berasumsi untuk mendatangkan Hummels di karenakan kualitas tinggi telah dimilikinya tak bervariasi substansial dengan bek telah sudah punya dimiliki oleh Liverpool.

Mantan gamer telah memperkuat Liverpool periode 19981-1994 Itu tak menampik kualitas tinggi telah dimiliki oleh Mats Hummels. Ia setuju dengan Etos sebagian individu mengenai Hummels telah dianggap Bagaikan Disorientasi 1 bek paling menarik Jerman. Bisa bisa bisa akantetapi, biaya telah dimiliki Hummels di ini dinilai terlalu Lebih banyak dibanding dengan kemampuannya.

“Hummels Adalah Disorientasi 1 gamer kunci Dortmund menjuarai Liga Jerman sejumlah tahun final. Ia juga tampil baik di Piala Di seluruh dunia 2014 Brazil. Namun semenjak itu penampilannya substansial rendah,” beber Nicol dilansir dari Hitc.

“Sayyang hanya Mengatakan bahwa apabila Liverpool mendatangkannya, maka mereka bisa menghamburkan kas untuk gamer telah sayyang pikir tak substansial bervariasi (kemampuannya) dengan gamer telah sudah punya dimiliki Liverpool,” tegasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Steve Nicol Tutup Spekulasi Hummels ke Liverpool