Statistik Gila Cristiano Ronaldo di Liga Champions

 

Statistik Gila Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Statistik Gila Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Tianggawang.com – Statistik Gila Cristiano Ronaldo di Liga Champions – Semenjak ditransfer dari pada Manchester United di tahun 2008, Cristiano Ronaldo telah membikin beberapa rekor dan menjadi statistik sangat bersama Real Madrid.

Dengan beberapa kependudukan gila Cristiano Ronaldo, terutama di Sepak bola liga Champions:

s.d Ronaldo menjadi gol lalu assist paling banyak di Sepak bola liga Champions, Cristiano Ronaldo (65) Lionel Messi (40) Robert Lewandowski (37).

– tiada yang membikin Hat-trick sudah banyak ke Liga Champions dari Cristiano Ronaldo (5), setingkat tentang Lionel Messi.

– (Hat-trick hero) Hat-tips di Sepak bola liga Champions cuaca ini: Cristiano Ronaldo (3), gabungan punggawa lainnya (3).

– (Ronaldo mendominasi klub Jerman) tiada pemain nan mencetak sudah banyak target melawan tim Jerman ke Liga Champions dari Cristiano Ronaldo (17).

– (Sentuhan Menghentikan) Separuh babak dari pada laga leg kedua menghadapi Wolfsburg, Cristiano Ronaldo sekedar membuat tiga kali sentuhan di ke kotak hukuman. 2 antara lain berbuah target.

– Cristiano Ronaldo pernah mencetak 2 gol ke Liga Champions musim yang sedang kita bicarakan ini. Pemegang rekor pencetak target sepanjang saat sebelumnya Bahwa ia tersebut, dengan 15 gol ke musim 2013/14.

– Cristiano Ronaldo membikin 16 target di 12 pertandingan Sepak bola liga Champions cuaca ini.

hingga Cristiano Ronaldo terlibat ke proses terjadinya 20 target di Sepak bola liga Champions cuaca ini, sudah banyak dari pada pemain lainnya.

– Cristiano Ronaldo pernah mencetak target melawan 45 tim nan berbeda ke Liga Champions.

Terimakasih Telah Mambaca : Statistik Gila Cristiano Ronaldo di Liga Champions