Statistik: Dejan Antonic Bukan telah Terburuk

Statistik: Dejan Antonic Bukan telah Terburuk

Statistik: Dejan Antonic Bukan yang Terburuk

Tianggawang.com – Statistik: Dejan Antonic Bukan telah Terburuk – Instruktur Persib Bandung, Dejan Antonic tekun dengan Menjadi sasaran kritik para Bobotoh. Kritik itu tak lepas dari buruknya peforma kelompok Maung Bandung di 5 laga awal TSC A 2016. Dari 5 laga telah dilakoni, kelompok bertabur bintang itu hanya dalam posisi meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Data Itu membuat Atep dkk wajib bahagia menduduki Letak ke-delapan klasemen transitority dengan raihan tujuh poin, terpaut 3 poin dari Arema Cronus telah bertengger dipuncak klasemen.

rupanya, rapor Dejan di 5 laga awal TSC A 2016 tetap lebih banyak baik daripada Djadjang Nurdjaman, Instruktur telah mempersembahkan tingkat juara ISL tahun 2014. Dimusim perdananya mengelola Persib di ISL 2013, Djadjang hanya dalam posisi mendulang 6 poin, hasil dari secepat menguntungkan dan 3 kali hasil imbang.

Mengacu di 5 laga awal Persib sejak era ISL musim 2008/2009, torehan Dejan tidaklah terlalu miskin. Sejauh ini rapor terburuk tetap dipegang oleh Daniel Darko Janakovic, Instruktur asal Prancis itu hanya dalam posisi mendulang 4 poin dari 5 laga awal di ISL musim 2010/2011.

Sedangkan pencapaian paling menarik ditorehkan oleh Djadjang Nurdjaman di era ISL musim 2014. di di itu Djadjang menguntungkan mempersembahkan 10 poin dari 5 laga awal.

Terimakasih Telah Mambaca : Statistik: Dejan Antonic Bukan telah Terburuk