Starting XI La Liga Musim 2015-16

 

Starting XI La Liga Musim 2015-16

Starting XI La Liga Musim 2015-16

Tianggawang.com – Starting XI La Liga Musim 2015-16 – Perlomban La Sepak bola liga musim itu telah usai, dengan sangat baik besar Catalan, Barcelona menguntungkan keluar Bagaikan jawara kontes cuaca 2015-2016 tersebut.

Berikut Starting XI La Liga cuaca 2015-2016, bersumber didirikan penampilan sang skuat di telah panjangnya kontes, memakai formasi 4-3-3.

GK: Jan Oblak (Atletico Madrid)

Tak tak terbantahkan. Kiper muda asal Slovenia ini dari dulu sudah punya menyamai rekor Francisco Liano di tahun 1993. Ia cuma kebobolan 18 gol di 38 konferensi. peserta berumur 23 thn ini lebih banyak telah lancar mengisi ceruk telah dilupakan oleh Thibaut Courtois.

K: Mario Gaspar (Villarreal)

Mario Gaspar punya musim yng praktis aktual bersama Villarreal, ia menyokong penyerangan setelahitu keselamatan di lini belakang kesebelasan praktis di tiap pertandingan cuaca ini. Pulau ini juga mencetakkan beberapa skor dan jenis beberapa assists.

CB: Diego Godin (Atletico Madrid)

Atletico kemungkinan besar pastinya terus menjadi lancar tanpanya, akantetapi mereka warnyanya Menjadi setingkat lebih banyak stabil kala gamer menikmati asal Uruguay ini tersedia. di 30 laga yng dimainkannya di musim itu, Atletico Madrid hanya terpeleset 11 skor. Ia sungguh bukan yng paling menarik, akantetapi ia Ialah Disorientasi 1 bek sekali lagi paling menarik di Di seluruh dunia.

CB: Eric Bailly (Villarreal)

Victor Ruiz punya musim yng luar biasa bersama2 Yellow Submarines di lapangan pertahanan, namub telah setingkat lebih banyak spektakuler Dapat aja Adalah Eric Bailly yng Menjadi tandemnya di pertahanan. Eric Bailly di itu berusia 22 tahun, pulau ini Dapat berlaga di bek kiri ataupun Bagaikan bek tengah, setelahitu ia Dapat menikmati khusus di 2 Letak Ini.

LB: Filipe Luis (Atletico Madrid)

Filipe Luis dari dulu sudah punya Memiliki perlomban telah benar penting. Mr Terus menerus ini punya berarti tackle menguntungkan setingkat lebih banyak berlebihan daripada gamer Atletico berbeda. Pulau ini baik pula benar substansial beroperasi pelanggaran di cuaca ini. Ia Menjadi skuat penting daripada penampilan menikmati timnya yng spektakuler.

CM: Mikel San Jose (Athletic Bilbao)

Memakai formasi itu, maka kesebelasan membutuhkan skuat telah Dapat perisai salahsatu komponen belakang. Mikel San Jose telah mengadakan pekerjaan ini dengan penting di cuaca ini untuk Athletic Bilbao. realitas pulau ini mendapatkan sebutan ke kelompok Spanyol untuk Euro 2016 mendatang.

CM: Luka Modric (Real Madrid)

Ada di-di awal cuaca kedua Real Madrid muncul menikmati datar. bagaimanapun begitu, Luka Modric Adalah Disorientasi 1 daripada sejumlah skuat telah tidak benar terus menerus. Ia telah menjadikan lebih banyak dari 5 puluh alternatif di 32 performa.

AM: Lionel Messi (Barcelona)

di demikian severa pertandingan di ini, Luis Enrique dihargai untuk membiarkan Lionel Messi berkeliaran setingkat lebih banyak kedalam. gak peduli di mana ia menikmati, Messi Dapat jenis beberaphal yng sangat baik. Ia menguntungkan membuat 26 skor dan menyumbangkan 16 assists di cuaca ini.

RW: Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann telah lebih banyak membuktikan di ini apabila ia Ialah gamer yng luar biasa. Skuat asal Prancis ini dari dulu sudah punya mencetak 30 gol untuk timnya di semua perlomban, dan pulau ini juga dari dulu sudah punya pameran apabila ia Ialah gamer yng Dapat diandalkan. Gol itu melawan Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions Adalah Disorientasi 1 misalnya.

CF: Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez telah punya musim yng keluar dari pintu stabil. Memakai mencetak 50 gol setelahitu membuat 1 assists, pulau ini kemungkinan besar dari dulu sudah punya Menjadi skuat paling Dapat berpengaruh di La Liga cuaca ini. Ia mengakhiri cuaca ini memakai mencetak hat-tips di 5 pertandingan. Etos kerja setelahitu kualitasnya di sepanjang thn telah lebih banyak keluar dari pintu stabil.

LW: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Untuk cuaca keenam beruntun, Cristiano Ronaldo telah membuat lebih banyak dari 30 gol. Cuaca ini pulau ini menguntungkan membuat 35 skor dan menyumbangkan 11 assists untuk kawan-kawan setimnya. Sungguh, kecepatannya Dapat aja tak semisal Dahulu, akantetapi gamer telah berasal dari Portugal itu tetap Bagaikan Disorientasi 1 pencetak skor paling diakui di Global.

Terimakasih Telah Mambaca : Starting XI La Liga Musim 2015-16