Spurs dibantai 6-1, Mancini Inter Bela kritik Hujaman

Roberto Mancini (Foto: Reuters)

Roberto Mancini (Gambar: Reuters)

OSLO – Inter Milan tampil negatif kedua dibantai Tottenham Hotspur 6-1 di Oslo, Norwegia, Jumat 5 Agustus 2016. Instruktur Roberto Mancini juga menegaskan peralatan golf bisa mengambil pelajaran berharga dari hasil telah mengecewakan.

Harry Kane penalti dan gol Erik Lamela membuat Spurs memimpin beberapa-1 di babak primer. bagaimanapun, Inter benar-benar terkunci Spurs di babak kedua untuk The Lilywhites memberondong gawang Ada Biscinone 4 gol dengan keluar balas.

memalukan kekalahan itu Inter telah terpinggirkan, khususnya telah lebih moderen Serie A 2016-2017 bisa tiba di sejumlah minggu mendatang. Meskipun Mancini berusaha bersikap positif untuk kinerja timnya, khususnya kedua di babak primer.

“Dia telah mencintai kekalahan, selanjutnya 6-1. bagaimanapun selain dari kekalahan ini, kinerja semester primer kita benar baik, “Ungkap Mancini, seperti rumor Goal , Sabtu (2016/08/06).

” Sejak menit 50, kita beroperasi terlalu severa kesalahan, dan hasil terakhir Menjadi transparan. Dehidrasi tak Pernah menyenangkan, namun saya tetap lebih banyak suka untuk menikmati melawan kelompok kuat di laga uji coba, “katanya.

(wt)

0 Comments