Spalletti Kecewa Berat AS Roma Ditahan Imbang Cagliari

Spalletti Kecewa Berat AS Roma Ditahan Imbang Cagliari

 

Berita Liga Italia – Spalletti Kecewa Berat AS Roma Ditahan Imbang Cagliari – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti merasa sangat kecewa dengan sikap AS Roma setelah hanya bermain imbang 2-2 di markas Cagliari.

Dalam laga di Sardinia tersebut, Il Giallorossi sejatinya berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu atas Cagliari, namun gol dari Marco Borriello dan Marco Sau membuyarkan kemenangan AS Roma yang sudah di depan mata.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Spalletti juga menegaskan bahwa AS Roma kekurangan karakter dan butuh lebih banyak teknik untuk mengisi kesenjangan tersebut.

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di pertandingan malam ini, kami bakal lebih banyak memiliki minggu-mingu sulit,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kinerja malam ini membuktikan kami perlu menemukan keseimbangan psikologis kami dan menciptakan lebih banyak fokus dalam pikiran kami untuk mencapai tujuan kami.”

“AS Roma kekurangan karakter dan membutuhkan lebih dari teknik untuk mengisi kesenjangan tersebut. Kami mencoba untuk menang hari ini, tetapi pada saat itu tidak bekerja,” pungkas Spalletti.